Selasa, 11 Agu 2020 05:59 WIB

Aktor Antonio Banderas Positif COVID-19

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 18:  Spanish actor Antonio Banderas presents the new Viceroy collection on November 18, 2016 in Madrid, Spain.  (Photo by Pablo Cuadra/Getty Images) Antonio Banderas (Foto: Pablo Cuadra/Getty Images)
Jakarta -

Aktor gaek Antonio Banderas mengumumkan dirinya terinfeksi virus Corona COVID-19. Kabar ini disampaikannya di Instagram bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-60.

"Halo semuanya, saya ingin mengumumkan hari ini, 10 Agustus, saya harus merayakan ulang tahun ke-60 sambil karantina, setelah positif COVID-19," tulis aktor berdarah Spanyol ini.

Dalam unggahannya, Banderas menyertakan fotonya semasa kecil. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya merasa baik-baik saja, hanya lebih letih dari biasanya dan optimistis akan pulih secepatnya.

"Saya akan memanfaatkan isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat, dan melanjutkan bikin rencana untuk memulai memberi makna pada ulang tahun ke-60 yang telah memberi saya antusiasme penuh. Peluk erat untuk semua," tulisnya.

Banderas menambah panjang deretan selebriti yang terinfeksi virus Corona. Pekan lalu, aktris Alyssa Milano juga mengungkap bahwa dirinya akhirnya positif COVID-19 setelah beberapa tes sebelumnya menunjukkan hasil negatif.



Simak Video "Dear Warga Indonesia, Yuk Lakukan 3W Agar Terhindar Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)