Rabu, 12 Agu 2020 09:27 WIB

Idap Kanker Paru Stadium 4, Legenda Bollywood Sanjay Dutt Umumkan Vakum

Ayunda Septiani - detikHealth
MUMBAI (BOMBAY), INDIA - MARCH 06:  Kylie Minogue and Sanjay Dutt attend the Blue press conference on March 6, 2009 in Mumbai (Bombay), India  (Photo by Ritam Banerjee/Getty Images) Sanjay Dutt. (Foto: Getty Images/Ritam Banerjee)
Jakarta -

Aktor senior Bollywood Sanjay Dutt didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium empat. Sebelumnya, ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Lilavati, Mumbai, India, pada Sabtu (8/8/2020) setelah keluhkan sesak napas.

Dikutip dari laman Hindustan Times, pihak rumah sakit pun memastikan aktor tersebut apakah terinfeksi Corona atau tidak. Namun hasil tes menunjukkan ia tidak terinfeksi virus Corona.

"Saat dibawa ke rumah sakit, saturasi oksigennya rendah. Tapi ketika laporan COVID-19 negatif, dia menjalankan analisis kanker dan hasilnya positif," jelas dokter yang merawat aktor (61), Dr Jalil Parker.

Namun pada Selasa (11/8/2020), aktor tersebut mengumumkan bahwa dirinya akan mengambil 'istirahat sejenak' atau vakum dari dunia hiburan untuk menjalankan perawatan medis.

"Hai teman-teman, saya sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk beberapa perawatan medis," ujar Sanjay.

Sebelumnya pada Sabtu (8/8/11), Sanjay Dutt sempat menyapa penggemarnya lewat Twitter dan membeberkan kondisi terkininya. Dia mengaku, kondisinya jauh lebih baik dan sudah dipindahkan dari UGD ke ruang perawatan biasa dan mengatakan bahwa ia negatif COVID-19.



Simak Video "Eksklusif! Perjuangan Sutopo Melawan Kanker Paru Stadium 4B"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)