Rabu, 09 Sep 2020 13:39 WIB

Selamat Hari Olahraga Nasional 2020! Ini Daftar Ucapan untuk Merayakannya

Puti Yasmin - detikHealth
logo Hari Olahraga Nasional 2020 Foto: Kemenpora/Hari Olahraga Nasional 2020
Jakarta -

Setiap tanggal 9 September, Indonesia merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas). Hari Olahraga Nasional 2020 ke-72 ini dirayakan dengan tema 'sport science, sport tourism, dan sport industry.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pun merilis logo Hari Olahraga Nasional 2020 dengan visual yang apik. Logo tersebut memiliki makna bersinergi, semangat serta kekuatan untuk meningkatkan prestasi olahraga melalui dukungan sport science.

Selain itu, logo juga mendukung pertumbuhan ekonomi melalui sport tourism dan sport industry.

Berikut ucapan Hari Olahraga Nasional 2020:

1. Selamat Hari Olahraga Nasional 2020! Semoga Indonesia semakin berjaya di mana pun.

2. Salam olahraga. Kepada semua atlet yang telah berjuang untuk Indonesia, mari kita rayakan hari olahraga nasional 2020. Semangat pantang menyerah!

3. Prestasi yang telah dilakukan para atlet untuk mengharumkan nama bangsa tidak akan bisa digantikan dengan apapun. Selamat hari olahraga nasional 2020.

4. Olahraga bukan hanya sekadar kegiatan. OIahraga merupakan bagian hidup agar memiliki tubuh yang sehat, kuat, dan penuh semangat. Mari kita rayakan Haornas 2020 dengan berolahraga!

5. Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat kita untuk berkegiatan. Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan terus berolahraga. Jaya terus Hari Olahraga Nasional!

6. Olahraga bisa dilakukan kapan saja, di mana saja dengan mudah. Tak perlu menunda-nunda untuk suatu kebaikan diri. Mari kita semangat menyambut hari Olahraga Nasional 2020.

7. Untuk atlet Indonesia, terima kasih telah berjuang dan mengharumkan nama bangsa. Terus lah menjadi kebanggaan kita di mana pun kalian berada. Salam olahraga.

8. Hari Olahraga Nasional 2020 mengingatkan kita akan semangat dalam diri untuk memiliki tubuh sehat dan bugar. Semoga momentum ini menjadi pengingat diri. Semoga jaya olahraga kita!

9. Pada tubuh yangs sehat terdapat jiwa yang kuat. Pandemi COVID-19 tak menyurutkan semangat kita untuk terus berolahraga. Kita semua bisa menghadapi ini dengan tetap semangat. Selamat Hari Olahraga Nasional 2020!

10. Usia bukan alasan kita untuk malas berolahraga. Justru olahraga akan membuat tubuh kita tetap sehat dan bugar seperti waktu muda dulu. Salam olahraga.

11. Raih prestasi setinggi-tingginya, para atlet. Harumkan selalu nama Indonesia dengan setiap tetes keringatmu. Terima kasih telah berjuang. Selamat hari Olahraga Nasional 2020!



Simak Video "Beraksi 'Bunny Hop' dan 'Fakie' dengan Freestyle Scooter! "
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)