Jumat, 27 Nov 2020 05:55 WIB

Curhat Putri Maradona Soal Narkoba yang Hancurkan Hidup Sang Legenda

Kanya Anindita - detikHealth
Diego Maradona tutup usia pada Rabu (25/11) malam. Legenda sepakbola Argentina itu mencuri atensi publik lewat permainannya di laga Piala Dunia 1986 silam. Maradona meninggal dunia (Foto: AP Photo/Carlo Fumagalli, File)
Jakarta -

Legenda sepakbola asal Argentina, Diego Armando Maradona meninggal dunia akibat serangan jantung pada 25 November 2020. Wafat di usia 60 tahun, ia meninggalkan keluarga tercinta termasuk salah satu putrinya, Giannina.

Setahun sebelum Maradona meninggal dunia, sang putri sudah prihatin dengan kesehatan ayahnya. Karier sang pemilik 'Gol Tangan Tuhan' ini hancur, termasuk kemenangan Piala Dunia 1986 ketika kesehatannya bermasalah di 1997.

Dikutip dari HaiBunda, Maradona berjuang melawan kecanduan kokain setelah pensiun dari dunia sepak bola. Giannina Maradona mengungkapkan bahwa ayahnya sudah sangat kecanduan sehingga sulit untuk sembuh dari kokain.

"Dia tidak sekarat karena tubuhnya telah memutuskan demikian, dia terbunuh dari dalam dan tidak menyadarinya," tulis sang putri di laman instagramnya.

"Saya tidak percaya dengan parameter normal tapi itu jauh dari kenyataan yang pantas dia dapatkan. Mohon doanya untuk dia. Silahkan! Terima kasih!" ungkapnya.

Giannina juga mengisahkan momen-momen terakhirnya dengan sang ayah.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Penjelasan Dokter soal Coki Pardede Nyabu Lewat Anal Berisiko HIV"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)