Minggu, 29 Nov 2020 20:04 WIB

Terungkap, Sean Connery Meninggal karena Pneumonia dan Gagal Jantung

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
31st August 1962:  Scottish actor Sean Connery, the new face of superspy James Bond, relaxes in his basement flat in Londons NW8.  (Photo by Chris Ware/Keystone Features/Getty Images) Penyebab Sean Connery meninggal mulai kerkuak (Foto: Chris Ware/Keystone Features/Getty Images)
Jakarta -

Penyebab kematian aktor legendaris Sean Connery akhirnya terungkap. Sebuah dokumen sertifikat kematian menyebut pemeran James Bond tersebut meninggal karena gagal jantung dan pneumonia.

Dikutip dari TMZ, sertifikat kematian Sean Connery menyebut sang aktor meninggal karena gagal napas akibat pneumonia, usia lanjut, dan atrial fibrillation. Kondisi yang terakhir disebut adalah gangguan irama jantung yang meningkatkan risiko stroke dan serangan jantung.

Sang aktor disebut meninggal pada 31 Oktober pada pukul 1:30 waktu setempat di Bahama. Pekerjaan yang tercantum dalam sertifikat tersebut adalah pensiunan aktor.

Sang istri, Micheline Roquebrine, sebelumnya mengatakan Sean meninggal dalam tidurnya.

Sesaat setelah meninggalnya Sean Connery, tidak banyak informasi tentang penyebab kematian yang terungkap. Sean diketahui mempunyai riwayat demensia atau kepikunan di usia senjanya.



Simak Video "Taiwan Desak China Beberkan Detail Wabah Virus Korona Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(up/kna)