Senin, 19 Apr 2021 15:04 WIB

Selamat! Siti Nurhaliza Sukses Lahirkan Anak Keduanya di Usia 42 Tahun

Ardela Nabila - detikHealth
Jakarta -

Penyanyi asal Malaysia Dato 'Sri Siti Nurhaliza atau yang dikenal dengan Siti Nurhaliza baru saja melahirkan anak keduanya, Senin (19/4/2021). Kabar bahagia tersebut ia bagikan melalui akun resmi Instagramnya.

Bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,84 kilogram itu lahir dengan sehat dan selamat di Selangor, Malaysia pukul 06.21 waktu setempat.

"Dato 'Sri Siti Nurhaliza dengan senang hati melahirkan seorang bayi laki-laki. Senin, 19 April 2021 setara 7 Ramadhan 1442 H, Dato 'Sri Siti Nurhaliza melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah Puskesmas Selangor, pada pukul 06.21 pagi," seperti tertulis dalam pertanyaan resmi, dikutip dari HaiBunda.

Siti Nurhaliza melahirkan anak keduanya itu melalui operasi. Syukurnya, ia dan bayinya dalam kondisi yang baik. Suaminya pun, Dato 'Sri Khalid Mohamad Jiwa, turut mengungkapkan rasa syukurnya karena sang istri telah berhasil melahirkan anak kedua mereka.

Bagi Khalid, yang terpenting adalah kesehatan sang istri dan buah hatinya serta proses persalinan yang berjalan lancar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat, sahabat, penggemar, media, dan masyarakat yang telah ikut membantu mendoakan proses persalinan istrinya.

"Pasangan ini juga berterima kasih dengan Pendiri dan Direktur Alpha IVF & Spesialis Wanita, Dato 'Dr. Colin Lee Soon Soo yang berhasil menyelesaikan program In Vitro Fertilization (IVF) untuk anak pertama Siti, Siti Aafiyah dan juga anak keduanya," tulisnya.

Siti Nurhaliza ternyata diketahui menjalani program bayi tabung untuk anak pertama dan keduanya. Ia dan suaminya berharap bahwa kelahiran anak keduanya yang lahir di bulan Ramadhan ini bisa membawa berkah dan rezeki kepada keluarganya.

Sebelumnya, penyanyi berusia 42 tahun itu pernah menceritakan prosesnya saat menjalani program bayi tabung dan kehamilan keduanya di masa pandemi. Bagaimana kisahnya?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA

(naf/naf)