Rabu, 21 Apr 2021 12:13 WIB

Curhat Titi Kamal 2 Kali Keguguran, Hamil Kosong hingga Harus Kuret

Ardela Nabila - detikHealth
Titi Kamal saat ditemui di kawasan Setiabudi. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Semua ibu tentunya akan merasa sedih ketika saat hamil harus dihadapi oleh kenyataan bahwa janinnya mengalami keguguran. Tak terkecuali Titi Kamal yang mengaku selalu berkaca-kaca setiap kali mengingat keguguran yang pernah dialaminya.

Sebelumnya, Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono, pernah mengadakan sesi QnA alias tanya jawab. Saat itu, seorang netizen bertanya soal keinginan memiliki anak perempuan.

Keduanya pun mengaku bahwa mereka sedang tidak menjalani program kehamilan dan ingin kehamilan yang terjadi secara natural.

"Kita natural saja, kalau mau ada anak cewek ayo. Boleh. Kai sekarang sudah umur 2 tahunan, Juna sudah 6 tahun. Memang sudah waktunya juga kalau misal ingin punya anak cewek, mungkin sekarang enggak terlalu lama lagi. Ya doakan saja mudah-mudahan nanti ada anak cewek," kata Christian Sugiono, dikutip dari HaiBunda.

Titi Kamal kemudian mengungkit soal dirinya yang pernah keguguran dan mengalami blighted ovum atau hamil kosong sebelum memiliki anak pertamanya.

"Enggak blighted, itu yang blighted kakaknya Juna. Waktu itu enggak ada detak jantung kalau enggak salah," ujar Ibu 2 anak itu.

Dalam video terpisah, Titi Kamal juga mengatakan bahwa setelah empat tahun menikah dan sempat mengalami keguguran, dirinya dan suami tak mau ambil pusing soal kehamilan. Keduanya akhirnya membiarkan kehamilan pertamanya terjadi secara natural.

Dalam sebuah bincang bersama Nagita Slavina, Titi Kamal menceritakan pengalaman kegugurannya yang kedua saat hamil anak ketiga sakaligus memberi selamat kepada istri dari Raffi Ahmad itu.

Bagaimana kisah keguguran kedua Titi Kamal?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "COVID-19 Tersebar di Desa, India Hadapi Tantangan Krisis Fasilitas Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)