Minggu, 23 Mei 2021 15:07 WIB

Cerita Baim Wong Ngaku Bingung saat Paula Positif Corona Kedua Kalinya

Ardela Nabila - detikHealth
s Foto: Baim Won dan Paula dikaruniai anak / Palevi
Jakarta -

Paula Verhoeven dikabarkan kembali terinfeksi COVID-19 untuk yang kedua kalinya. Kabar tersebut dibagikannya melalui kanal YouTube Baim Paula.

Sebelumnya, Paula Verhoeven dan sang suami, Baim Wong, melakukan pemeriksaan COVID-19 lantaran ingin pergi berlibur ke Bali bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, keduanya terpaksa harus membatalkan hotel dan tiket pesawat yang sudah dipesan setelah hasil pemeriksaan COVID-19 Paula dinyatakan positif. Hasil pemeriksaan tersebut pun membuat Baim kebingungan. Pasalnya, Paula sebelumnya tidak mengalami gejala apapun.

"Pas banget pas mau berangkat ke Bali sama Raffi. Jadi bingung juga tuh semuanya langsung. Kok positif, ya? Padahal gak ada gejala apa-apa," ujar Baim Wong dalam video di kanal YouTube miliknya.

"Kita udah bayar hotelnya, kita udah bayar pesawat. Cancel semuanya gara-gara ya positif. Bingung nih," lanjutnya.

Lebih lanjut, Baim turut bertanya-tanya mengapa istrinya bisa terinfeksi COVID-19 untuk kedua kalinya.

"Kok bisa dua kali positif?" pungkas Baim.

Fenomena dua kali terinfeksi COVID-19 atau reinfeksi ini memang jarang terjadi. Namun, memang terdapat kemungkinan mengapa reinfeksi bisa terjadi. Sebab, seperti virus lainnya, virus Corona juga mengalami perubahan.

Perubahan tersebut terjadi untuk membantu virus menghindari sistem kekebalan tubuh. Akibatnya, seseorang yang sudah sembuh dari COVID-19 masih bisa terinfeksi untuk yang kedua kalinya, khususnya bagi orang dengan respons kekebalan yang lemah.

Lalu, bagaimana kelanjutan cerita Baim Wong usai sang istri dinyatakan positif COVID-19?

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "Begini Cara Aman Menyusui Bayi dari Ibu yang Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)