Rabu, 25 Agu 2021 21:28 WIB

Tiba-tiba Mimpi Sedang Hamil? 3 Tafsir Mimpi Ini Punya Makna Tersembunyi

Rita Puspita Rachmawati - detikHealth
Part of perfect female body on bed, elegant gray bedding, top view, copy space Mimpi sedang hamil artinya apa? (Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio)
Jakarta -

Sebagian wanita mungkin pernah bermimpi menjadi seorang ibu hamil. Beberapa orang menafsirkan mimpi tersebut sebagai keberuntungan. Benarkah demikian?

Dikutip dari laman TheCut, mimpi sedang hamil tidak selalu berhubungan langsung dengan kehamilan atau kesuburan. Mimpi sedang hamil mungkin menunjukkan perasaan seseorang tentang beberapa perubahan atau tujuan lain dalam hidupnya.

"Mimpi hamil biasanya terkait dengan hal lain dalam hidup Anda yang berada dalam fase pertumbuhan dan perkembangan. Rencana yang sedang dalam pengerjaan, atau mungkin gelar yang sedang dikerjakan, yang ketika membuahkan hasil, akan membuka kehidupan baru bagi Anda," kata Lauri Loewenberg seorang analis dan penulis mimpi profesional.

Loewenberg menyebut mimpi hamil adalah salah satu cara alam bawah sadar seseorang mengungkapkan apa yang sulit ditunjukkan di dunia nyata.

Ketika seseorang berada di dalam mimpi dan alam bawah sadar, maka mereka memegang kendali dan dipaksa untuk fokus pada hal-hal yang mungkin biasanya diabaikan atau tidak sadari.

Berikut beberapa interpretasi dan arti mimpi hamil berdasarkan berbagai kondisi yang dirangkum dari laman Healthline.

1. Mimpi sedang hamil

Seseorang mungkin pernah menemukan dirinya tengah hamil di dalam mimpi. Mimpi jenis ini biasanya dalam keadaan membayangkan hidup selama kehamilan dengan perut yang lebih besar, atau mual di pagi hari. Apa pun arti sebenarnya, kehamilan mungkin ada di pikiran seseorang sehingga jenis mimpi ini terjadi.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "2.000 Tempat Tidur Tambahan Disiapkan untuk Pasien COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)