Jumat, 03 Sep 2021 15:16 WIB

Rachel Vennya dapat Booster COVID-19 di New York, Sempat Nge-Drop Usai Vaksin

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Rumah Mewah Rachel Vennya Selebgram Rachel Vennya. (Foto: Instagram: @rachelvennya)
Jakarta -

Selebgram Rachel Vennya saat ini sudah berada di New York untuk menghadiri ajang New York Fashion Week 2022 yang diselenggarakan dalam waktu dekat.

Setibanya di New York, Rachel mendapatkan booster atau dosis ketiga vaksin COVID-19. Wanita berusia 25 tahun ini sebelumnya sudah mendapatkan vaksin Sinovac dosis lengkap.

"Booster," tulisnya sambil memperlihatkan lengan bekas suntikannya di Instagram Story akun pribadinya pada Rabu (1/9/2021).

Diceritakan Rachel, vaksin COVID-19 di Amerika Serikat bisa didapatkan di apotek mana saja. Mereka yang ingin vaksin juga bisa memilih jenis yang tersedia yakni Pfizer, Johnson and Johnson, atau Moderna.

"Karena sebelumnya aku Sinovac jadi aku mesti ambil lagi biar bisa kemana-mana juga dan lumayan juga bisa pilih vaksin," tulisnya lagi.

Rachel Venya booster vaksin CoronaRachel Venya booster vaksin Corona Foto: Tangkapan layar Instagram Story @rachelvennya

Tidak diketahui jenis booster vaksin Corona yang diterima ibu dua anak ini. Hanya saja, ia mengaku tepar beberapa saat usai menerima booster.

Kondisi Rachel tampak lemah usai menerima vaksin booster. Ia mengatakan sudah dua hari tak enak badan setelah mendapat vaksin.

"Gara-gara abis long flight langsung booster udah dua hari tepar. Semoga hari ini teparnya udahan," katanya.

Tak lama setelah Story tersebut diunggah, Rachel sudah bisa beraktivitas bersama rekan selebriti lainnya. Ia terlihat mengunjungi pusat kota New York, salah satunya Grand Central Terminal.



Simak Video "Ramai Beredar Foto Rachel Vennya Diduga Karantina di Wisma Atlet"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)