Senin, 13 Sep 2021 09:14 WIB

Organ Vital Istri Siri Ayah Taqy Malik Rusak, Mengaku Dipaksa Seks Anal

Tim detikHealth - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Keluarga Taqy Malik diterpa kabar tak mengenakkan. Sang ayah, Mansyardin Malik dituding melakukan kekerasan seksual terhadap istri sirinya.

Pernyataan ini dituduhkan istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria melalui kuasa hukum. Menurut kuasa hukum Marlina, ia dipaksa melakukan hubungan seksual tidak biasa hingga enam kali.

Akibatnya, organ vital Marlina disebut mengalami kerusakan hingga stadium 4. Padahal, Marlina disebut sering menolak ajakan ayah Taqy Malik tersebut.

Tidak hanya itu, Marlina juga dikabarkan kerap dirayu berhubungan intim saat tengah menstruasi.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina, dikutip dari Insert Live.

Maka dari itu, Marlina ingin mengakhiri hubungan dengan ayah Taqy Malik tersebut. Ia juga sudah meminta permohonan itu kepada suaminya tetapi ditolak.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," tutur Marlina.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)