Kamis, 23 Sep 2021 11:05 WIB

Jackie Chan Ngaku Bercinta dengan PSK Tiap Malam, Apa Saja Risikonya?

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Perjalanan Hidup Jackie Chan, Sang Aktor Laga Legendaris Jackie Chan. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Heboh Jackie Chan buka-bukaan soal riwayat kehidupan selagi muda melalui buku yang ditulis dirinya yaitu Never Grow Up. Buku tersebut menceritakan perjalanan karier aktor ternama asal China dari mulai menjadi stuntman di dunia hiburan.

Tepatnya di usia 17 tahun ia sudah memulai menjadi stuntman dan tampil di beberapa film Bruce Lee. Namun, menjadi stuntman di usia muda rupanya membuat Jackie Chan tak bisa mengontrol kehidupannya kala itu.

Hal ini dikarenakan ia sudah memiliki banyak uang di usia muda. Kerap kali uangnya dipakai untuk berjudi hingga mengaku sering menyewa PSK dengan julukan Nomor 9 dan memilih berhubungan setiap malam.

Dikutip dari Pusat dan Pengendalian Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC), berhubungan intim dengan pekerja seks memiliki banyak risiko. Salah satu yang paling mungkin terjadi termasuk HIV.

CDC menyebut hal tersebut dikarenakan pekerja seks sering melakukan seks berisiko. Misalnya, berhubungan intim tanpa menggunakan kondom, seks dengan bergonta-ganti pasangan, hingga memakai narkoba.

Risiko penularan penyakit menular seksual lainnya juga sangat mungkin terjadi. Salah satunya Gonorea atau kencing nanah yang bisa merusak sistem reproduksi pria dan wanita.

"Orang yang bertukar seks berisiko lebih tinggi terkena atau menularkan HIV dan penyakit menular seksual (PMS) lainnya karena mereka lebih mungkin untuk terlibat dalam perilaku seksual berisiko (misalnya, seks tanpa kondom, seks dengan banyak pasangan) dan penggunaan narkoba," jelas CDC dalam laman resminya.

Bagaimana cerita kelanjutan Jackie Chan soal kebiasaan berhubungan dengan PSK setiap malam?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA.



Simak Video "PCR Rp 300 Ribu, Menkes: Termurah dan Tidak Ada Subsidi Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)