Selasa, 05 Okt 2021 10:34 WIB

Istri Siri Ayah Taqy Malik Ngaku Dimintai 'Jatah' 10 Kali Sehari, Ini Risikonya

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Ilustrasi berhubungan intim. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Istri siri ayah Taqy Malik kembali angkat bicara. Dirinya kini mengaku kerap dipaksa berhubungan seks hingga 10 kali dalam sehari.

Pengakuan ini lantas dibantah ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, tetapi tidak secara gamblang.

"Saya katakan setiap rumah tangga itu punya rahasia, jadi istilahnya rumah tangga itu cukup dikonsumsi suami dan istri, masalah hubungan termasuk hubungan intim," ungkap Mansyardin ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (4/10/2021).

Marsyadin juga sebelumnya dituding melakukan seks berisiko yaitu seks anal meski belakangan membantah tuduhan tersebut.

Apa sih risiko terlalu sering berhubungan seks?

Spesialis obgyn dan ahli kesehatan wanita Sherry A Ross di California mengungkap bahaya fisik utama yang bisa terjadi pada wanita adalah pembengkakan berlebihan pada vagina dan labia.

"Dengan banyak rangsangan seksual, vagina dan labia menjadi penuh dengan darah, dan ini dapat menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit yang berlebihan dengan kontak seksual," jelasnya.

Sesi berhubungan intim yang terlalu lama juga bisa menyebabkan pelumas alami di vagina mengering. Hal ini yang bisa menyebabkan gesekan dan rasa sakit.

"Vagina akan kering hingga membuat berhubungan intim terasa menyakitkan," kata dr Ross.

Menurutnya, kekeringan vagina juga bisa terjadi saat wanita menginjak menopause, mengakibatkan munculnya sensasi terbakar di dalam vagina.

Bagaimana kelanjutan respons Ayah Taqy Malik soal tuduhan tersebut?

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "TOP 5: Apple Rilis iPhone 13, Bisa Pilih Booster Vaksin di 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)