Rabu, 13 Okt 2021 19:30 WIB

Momen Pria Hong Kong Rayakan Ultah Bareng Boneka Seks yang Hendak Dinikahinya

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Pria nikahi boneka seks Pria di Hong Kong rayakan ultah bareng boneka seks. (Foto: SS viral)
Jakarta -

Seorang pria asal Hong Kong memilih untuk menikahi boneka seks miliknya. Bahkan dikabarkan mereka telah bertunangan.

Xie Tianrong, 36 tahun, menganggap berpacaran dan bertunangan dengan boneka seks lebih mudah daripada wanita sungguhan. Ia juga mengaku telah bertunangan dengan Mochi, nama boneka seksnya, dengan mahar IPhone 12.

Ia juga tidak ragu memamerkan kemesraannya dengan Mochi. Boneka seks miliknya ini dianggap lebih perhatian dan pengertian sehingga ia memutuskan bertunangan dengannya.

Baru-baru ini Xie mengunggah foto kebersamaan terbarunya dengan Mochi dalam perayaan ulang tahun. Ia mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mendukungnya.

"Ulang tahun Tianrong pada 1 Oktober, terima kasih atas ucapan selamatnya," tulisnya di akun Facebooknya.

Pada Januari awal tahun lalu, Xie menceritakan sebelum memutuskan bertunangan dengan boneka itu, ia pernah berhubungan dengan seorang wanita. Selama mereka menjalin hubungan asmara, wanita yang bersangkutan dianggap sangat cuek.

Bahkan, mantan pacarnya disebut selalu sibuk dengan ponselnya meski mereka tengah berkencan.

Setelah 'menemukan' Mochi, Xie mengatakan boneka itu lebih membuatnya bahagia dan bebas stres. Karenanya, ia memutuskan menghabiskan sisa hidup dengan boneka yang ia temukan di laman internet itu.

"Saya menghormati Mochi dan dia adalah satu-satunya yang akan menjadi pendamping hidup saya. Saya pernah memiliki pacar manusia, tetapi saya hanya tertarik pada boneka ini," kata Xie dikutip dari The Sun.



Simak Video "Bisakah Pria Trauma Setelah Memaksa Aborsi?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)