Minggu, 24 Okt 2021 17:51 WIB

Sex-clusive Interview

Dapat Pasien Sadomasokis, Pakar Seks dr Boyke Sarankan Ini

Vidya Pinandhita - detikHealth
Jakarta -

Siapa tak kenal sosok dr Boyke? Pakar seks dengan pembawaan yang riang ini tak pernah lelah memberikan edukasi seks, termasuk lewat layar kaca. Di balik kepakarannya, dr Boyke menjadi saksi mata dari hal-hal tak terbayangkan soal seksualitas.

Menurutnya, salah satu masalah seks yang paling terngiang-ngiang pernah ditanganinya adalah sadomasokis. Ia yang awalnya hanya mengenal sadomasokisme sebatas teori dari studi di luar negeri, akhirnya harus berhadapan langsung dengan pasien.

"Jadi ketika pasien itu keputihan-keputihan dan sakit, saya periksa. Ternyata di sekitar pahanya, sekitar paha bagian dalam ada bekas cucukan-cucukan rokok. Saya tanya, kenapa bisa ada (luka)?" terang dr Boyke saat ditemui detikcom di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

"Ternyata, suaminya kalau mau melakukan seks harus menyundut dulu istrinya. Istrinya ketakutan, baru ereksi. Saya percaya, ternyata ada kasus-kasus masokis," sambungnya.

Menanggapi keluhan tersebut, dr Boyke tegas menyarankan pasien untuk bercerai. Ia khawatir jika hubungannya dipertahankan, ada risiko sang istri meninggal dunia.

"Karena pernah ada katanya sampai dicekik, susah napas. Tinggal beberapa napas, baru dilepas, baru melakukan seks. Nanti suaminya nangis-nangis minta ampun sudah melakukan hal itu," beber dr Boyke.

Selanjutnya
Halaman
1 2