Senin, 25 Okt 2021 07:25 WIB

Ed Sheeran Umumkan Dirinya Kena COVID-19

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Jakarta -

Musisi Ed Sheeran mengumumkan dirinya positif COVID-19. Hal pertama kali ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Catatan singkat untuk memberitahu kalian bahwa sayangnya, saya dites positif COVID-19, jadi saya sekarang menjalani karantina dan mengikuti pedoman pemerintah," tulisnya seperti dilihat detikcom, Senin (25/10/2021).

Berita itu datang menjelang album keempatnya yang sangat dinanti berjudul "=" (baca: equals) yang akan diluncurkan pada hari Jumat, empat tahun setelah ia mulai merekamnya.


[Gambas:Instagram]



"Itu berarti bahwa saya sekarang tidak dapat melanjutkan kegiatan pribadi apa pun untuk saat ini, jadi saya akan melakukan sebanyak mungkin wawancara/pertunjukan yang direncanakan dari rumah," tambahnya.

Sheeran tidak menyebutkan apakah dia divaksinasi atau tidak. Namun ia pernah menggubah lagu dengan frasa 'sudah divaksinasi'.

Penulis lagu asal Inggris ini dites positif COVID-19 ketika negara tersebut mengalami lonjakan kasus yang cukup signifikan. Dalam tujuh hari terakhir, ada lebih dari 320 ribu orang positif COVID-19.

(kna/up)