Senin, 25 Okt 2021 18:09 WIB

BTS V Cedera di Kaki Hingga Tak Tampil Maksimal, Agensi Minta Fans Pengertian

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
V BTS Foto: dok. Big Hit Entertainment
Jakarta -

Boyband asal Korea Selatan, BTS, baru saja menggelar konser online bertajuk 'Permission To Dance on Stage' pada Minggu (24/10/2021). Konser mereka terbilang sukses dan berhasil menghibur para fansnya.

Namun tak sedikit fans yang khawatir karena salah satu member BTS, V, terlihat tak bisa tampil maksimal. Hybe Labels mengeluarkan pernyataan resmi mengenai perjuangan penampilan V BTS di tengah konser pasca-pandemi tersebut.

Konser BTS ini menampilkan sejumlah hitsnya seperti Boy With Luv, Burning Up (Fire), Idol, Dynamite, dan Butter. Selama pertunjukan, tidak sedikit yang menyadari V terlihat kesulitan selama di atas panggung.

"V mengalami rasa sakit di otot betisnya selama latihan pada malam 23 Oktober dan mengunjungi rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan," tulis agensi mereka Hybe Labels, dikutip dari The News, Senin (25/10/2021).

Cedera di kaki membuat Kim Taehyung harus duduk dalam beberapa lagu yang dia bawakan.

Menurut label, tenaga medis mengatakan sementara tidak ada masalah yang mempengaruhi tulang di kakinya. Hanya saja dia harus menahan diri dari gerakan yang kuat seperti koreografi atau pertunjukan panggung untuk saat ini.

"Akibatnya, V mengambil bagian dalam pertunjukan sambil duduk dan tanpa koreografi. Kami meminta pengertian Anda. Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan penuh," beber mereka.



Simak Video "Dirjen WHO Kirim Doa untuk 3 Member BTS yang Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)