Selasa, 26 Okt 2021 14:00 WIB

Pengobatan Pendarahan Otak Tukul Arwana Ditaksir Miliaran Rupiah

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Tukul Arwana saat tampil di acara Hitam Putih. Biaya pengobatan Tukul Arwana ditaksir miliaran rupiah. (Foto: Pool/Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Tukul Arwana sebelumnya dirawat di rumah sakit usai mengalami pendarahan otak. Lebih dari sebulan usai mengidap penyakit tersebut, kondisi komedian ini disebut semakin membaik.

Pengobatan Tukul Arwana merogoh biaya cukup besar, bahkan disebut-sebut hingga miliaran rupiah. Meski begitu, keluarga besar Tukul masih mampu membiayai pengobatan tersebut dan tidak perlu menjual aset atau barang apapun.

"Kalau biaya pasti mahal tapi kalau harus menjual apa nggaklah. Kita masih bisa meng-cover, bukan kita sih keluarga besar dari mas tukul masih bisa meng-cover sampai sembuh," kata Kimon sang manajer saat ditemui di kediaman Tukul di Jakarta, Senin (25/10/2021), dikutip dari InsertLive.

Namun, saat dikonfirmasi terkait dugaan biaya pengobatan yang mencapai miliaran rupiah, sang manajer tidak berbicara banyak. Ia hanya memastikan biaya pengobatan pendarahan otak yang dialami Tukul Arwana seluruhnya masih bisa tercover.

"Sampai miliaran atau nggak kita nggak bisa ngomong berapa biaya dan lain-lainnya yang pasti masih bias ter-cover sama keluarga besar, masih bisa nge-handle," tukas Kimon.

Kabar terakhir, Tukul Arwana disebut tengah menjalani beberapa terapi, salah satunya terapi wicara.

"Seperti yang saya katakan, ini sudah dari satu bulan lebih pasca operasi dari tanggal 22 September sekarang 25 Oktober, jadi hampir 1 bulan. Untuk saat ini kita fokus fisioterapi seperti yang pernah saya sampaikan fisioterapi itu ada 3 jadi fisioterapi, okupasi dan wicara, jadi memang bener-bener kita fokus ke situ," jelas Kimon.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Kenali Hubungan Hipertensi dan Pendarahan Otak"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)