Kamis, 28 Okt 2021 18:00 WIB

Wanita 24 Tahun Punya 21 Bayi, Bagaimana Caranya?

Astika - detikHealth
Christina Ozturk, ibu muda yang punya 11 anak di usia 23 tahun. Kristina Otzurk, wanita yang memiliki 11 anak di usia 23 tahun. Foto: Instagram/@batumi_mama
Jakarta -

Seorang wanita asal Batumi, Georgia mempunyai 21 anak di usianya yang baru menginjak 24 tahun. Tahun lalu, Kristina Ozturk masih berstatus ibu satu anak, namun dalam waktu satu tahun sudah bertambah menjadi 21 anak.

"Saya sudah memimpikan ini sejak kecil. Suami saya juga bermimpi memiliki keluarga besar yang bahagia. Jadi setelah kami bertemu, kami mulai wujudkan impian kami," ujar Kristina, dikutip dari Times Now News.

Diketahui bahwa Kristina dan suaminya menggunakan Surrogate Mother (ibu pengganti) untuk mewujudkan mimpi mereka mempunyai anak banyak. Caranya, sel telur dari istri dan sperma dari suami akan menjalani pembuahan di luar tubuh. Jika berhasil, embrio yang dihasilkan akan ditanam di rahim ibu pengganti.

Tentunya ibu pengganti bukanlah metode yang murah. Kristina mengaku mengeluarkan banyak uang untuk ini, setidaknya sekitar 8.000 euro (131 juta) untuk setiap program kehamilan.

Walaupun terbilang cukup kontroversi, Ibu Pengganti merupakan metode kehamilan yang legal di Georgia jika dilakukan sesuai instruksi Kementerian Kesehatan.

Meskipun dengan menggunakan Ibu Pengganti dapat memperoleh banyak anak dalam waktu singkat, Kristina tidak menampik keinginannya untuk punya anak banyak secara alami.

"Saya merencanakan kehamilan (alami), tetapi tidak dalam waktu dekat, karena saya harus memperhatikan bayi-bayi saat ini," ujar Kristina.



Simak Video "Kembali Bak Perawan dalam 30 Menit!"
[Gambas:Video 20detik]
(Astika/up)