Jumat, 29 Okt 2021 09:30 WIB

Anaknya Terjerat Narkoba, Shah Rukh Khan Bikin Aturan Ketat di Rumah

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
MUMBAI, INDIA - APRIL 10:  Shah Rukh Khan arrives for a Bollywood Inspired Charity Gala at the Taj Mahal Palace Hotel during the royal visit to India and Bhutan on April 10, 2016 in Mumbai, India.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images) Shah Rukh Khan. (Foto: Chris Jackson/Getty Images)
Jakarta -

Setelah anaknya tersandung kasus narkoba, Shah Rukh Khan berencana membuat banyak peraturan di rumahnya untuk mencegah kejadian serupa menimpa sang anak.

Berdasarkan pengakuan salah satu sumber keluarga mereka, Shah Rukh Khan benar-benar serius menanggapi kasus narkoba yang menjerat putranya, Aryan Khan dengan membuat banyak aturan baru di rumah sang aktor.

Alasannya, ia mengaku tak ingin anak-anaknya kembali melakukan tindakan negatif. Salah satu peraturannya, yakni anak-anak sang aktor diketahui tak akan memiliki kebebasan seperti sebelumnya.

"Tidak ada (pulang) larut malam, tidak ada pesta, tidak ada liburan dengan teman-teman," ujar seorang sumber dikutip dari Bollywood Hungama.

Aturan ketat terutama akan diterapkan kepada Aryan Khan dan bakal ada pengawasan ekstra.

"Aryan akan ada di bawah pengawasan di rumah setidaknya selama beberapa waktu. Itu setelah ia mendapatkan jaminan," tambah sumber tersebut.

Hingga saat ini, Shah Rukh Khan masih belum buka suara menanggapi kasus narkoba yang menimpa putranya.

Tak sedikit yang beranggapan bahwa pernyataan yang akan dilontarkan Shah Rukh Khan mampu meringankan hukuman putranya.

"Dia (Shah Rukh Khan) sadar semua perkembangan dan dia tahu yang sebenarnya. Namun, tidak akan ada pernyataan pers, tidak ada pembelaan penuh semangat terhadap putranya, meskipun semua orang yang dekat dengan Shah Rukh Khan menekannya untuk membuat pernyataan publik," ujar sumber itu.

"Mereka mengatakan pernyataan itu bisa membantu putranya, tapi Shah Rukh Khan tidak mau mengalah," pungkasnya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI



Simak Video "Penjelasan Dokter soal Coki Pardede Nyabu Lewat Anal Berisiko HIV"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)