Sabtu, 30 Okt 2021 07:30 WIB

Khloe Kardashian Positif COVID-19 Lagi, Anaknya Juga Tertular

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Jakarta -

Khloe Kardashian positif COVID-19 untuk kali kedua. Kali ini, putrinya yang berusia 3 tahun juga ikut tertular.

"Hai teman-teman, saya ingin memberi bahwa saya dan True d dinyatakan positif Covid," cuit Khloe di akun Twitternya pada Jumat (29/10/2021) malam, dikutip dari NYPost.

"Saya harus membatalkan banyak janji dan minta maaf tidak bisa melanjutkannya," lanjutnya.

Khloe juga menuliskan bahwa ia untungnya sudah divaksinasi sehingga tidak perlu khawatir mengenai gejala parah atau risiko rawat inap di rumah sakit.

"Semua akan baik-baik saja. Kami akan berada di sini dalam karantina dan mengikuti pedoman," beber Khloe.

Ia sebelumnya tertular virus corona pada Maret 2020. Dia mendokumentasikan pertempurannya melalui video yang direkam sendiri dari kamarnya yang ditayangkan selama musim terakhir Keeping Up With The Kardashians.

Kala itu, ia mengalami sejumlah gejala seperti sakit kepala, batuk, dan sesak napas. Bintang reality ini juga mengalami panas dan dingin, muntah dan gemetar.

Sejak saat itu, Khloe terus meningkatkan kesadaran tentang virus selama setahun terakhir, yang terbaru mengungkapkan bahwa rambutnya rontok akibat pertempurannya.

Khloé bukan satu-satunya anggota keluarga Kardashian yang menderita COVID-19. Kim Kardashian, Kanye West dan anak-anak mereka juga sempat dinyatakan positif.

(kna/kna)