Kamis, 04 Nov 2021 12:15 WIB

Kacau! Viral Grup Fetish Bumil di Medsos, Netizen Berang

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Greyscale image of woman tenderly holding her pregnant belly attentively turning to her unborn child. Foto: iStock
Jakarta -

Netizen dibuat geram dengan munculnya grup Facebook yang berisi foto sejumlah ibu hamil namun dengan keterangan foto yang tidak pantas. Grup tersebut jadi viral karena anggotanya berbagi foto dan video ibu hamil dan berfantasi seksual dengan gambar tersebut.

Hal yang lebih buruk adalah bahwa foto-foto ini diposting dari wanita hamil yang diambil secara acak dan tanpa persetujuan. Mereka bisa bersembunyi di mana saja tanpa ada yang tahu, membuatnya semakin menakutkan.



"Orang-orang ini memiliki fetish ibu HAMIL dan ada beberapa gambar yang diambil tanpa persetujuan," tulis akun tersebut.

Fetish adalah objek yang bisa membuat seseorang menjadi terangsang secara seksual. Sedangkan fetisisme adalah gangguan penyimpangan seksual yang ditandai dengan fantasi yang disertai dorongan seksual intens dan terjadi secara terus menerus pada diri seseorang.

Orang yang memiliki fetish, mereka cenderung membutuhkan objek atau benda tertentu, kemudian berfantasi seksual dengan objek tersebut, atau digunakan kepada pasangan agar bisa meraih kepuasan seksual yang maksimal.

Seorang juru bicara dari Meta (sebelumnya Facebook) melakukan klarifikasi dan menghubungi pihak World of Buzz, menyebut mereka akan segera menghapus grup tersebut.

"Kami tahu bahwa wanita mengalami tingkat pelecehan dan pelecehan online yang tidak proporsional, dan kami menganggap serius tanggung jawab kami untuk membantu menjaga mereka tetap aman. Kami telah menghapus Grup ini karena melanggar kebijakan kami," tulisnya.

Lihat juga video 'Model Korban Fetish Mukena di Malang Lapor Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(kna/up)