ADVERTISEMENT

Kamis, 04 Nov 2021 14:36 WIB

Foto Kecelakaan Vanessa Angel Tersebar di Medsos, Psikolog Ingatkan Efek Trauma

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1). Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Vanessa Angel dan suami tewas di tempat.

"Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto kepada detikcom, Kamis (4/11/2021).

Di media sosial ramai tersebar penampakan kerusakan mobil bahkan hingga potret Vanessa Angel mengalami kecelakaan. Menurut psikolog klinis Pro Help Center Nuzulia Rahma Tristinarum, hal ini bisa sangat memicu dampak traumatis pada keluarga korban.

Karenanya, masyarakat diimbau untuk tidak menyebar foto korban kecelakaan terus menerus di media sosial. Hal bijak yang bisa dilakukan saat menanggapi berita meninggalnya Vanessa Angel dan suami adalah hanya menyebarkan berita tewasnya saja.

"Jika dalam foto tersebut ada sosok korban, baik tewas atau masih hidup maka sebaiknyafotonya tidak usah disebarkan ulang," beberRahma saat dihubungidetikcom Kamis (4/11/2021).

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT