ADVERTISEMENT

Kamis, 04 Nov 2021 19:33 WIB

Berkabung, Keluarga Mohon Foto Kecelakaan Vanessa Angel Tak Diviralkan

Ayunda Septiani - detikHealth
Vanessa Angel Tewas Kecelakaan, Ini 7 Hal yang Diketahui Sekarang Keluarga minta warganet untuk tidak sebarkan foto kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Adik Ipar dari Vanessa Angel meminta warganet untuk tidak menyebarkan foto-foto dari almarhum Vanessa dan Bibi pada saat kecelakaan.

Hal ini disampaikan melalui akun instagramnya @fuji_an. Dalam Instagram Storiesnya, adik ipar Vanessa meminta untuk foto dari almarhum tidak untuk disebar luaskan yang melihatkan situasi kejadian pada saat kecelakaan.

"Teman-teman dengan segala hormat, kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum dan almarhumah pada saat kecelakaan," jelas adik kandung Bibi, dalam Instagram Storiesnya, Kamis (4/11/2021).

"Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka dan kami memohon dia untuk kelancaran perjalanan jenazah dari kota Surabaya ke Jakarta, semoga almarhum dan almarhumah bisa ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah SWT," sambungnya.

Psikolog klinis dan co-founder Ohana Space, Veronica Adesla, MPsi, menilai dengan adanya sebaran foto korban akan menimbulkan dampak bagi keluarga korban.

"Tentu akan ada dampaknya bisa menambah parah gejolak emosi duka yang dirasakan oleh keluarga korban, antara lain: kemarahan, kesedihan, hingga bisa menyebabkan gangguan trauma berkepanjangan," jelas Vero saat dihubungi detikcom, Kamis (4/11/2021).

"Keluarga korban sendiri pasti saat ini sedang shock dan sangat bergejolak secara emosional dengan tragedi yang menimpa anggota keluarganya, yang mengakibatkan mereka kehilangan anggota keluarga yang dikasihi," pungkasnya.

Simak video 'Karier Vanessa Angel: Aktris hingga Penyanyi':

[Gambas:Video 20detik]



(ayd/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT