Jumat, 05 Nov 2021 10:04 WIB

Vanessa Angel Meninggal, Ussy Sulistiawaty Doakan Gala Kuat dan Sehat

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Ussy Sulistiawaty menghadiri pemakaman Vanessa Angel Jumat (5/11/2021). Ussy Sulistiawaty (Foto: Salwa Aisyah Sheilanabilla/detikHealth
Jakarta -

Kecelakaan maut merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Sang buah hati, Gala Sky Ardiansyah, selamat dalam kecelakaan tersebut.

Salah seorang sahabat Vanessa Angel, Ussy Sulistiawaty, secara khusus berharap Gala diberi kekuatan dan kesehatan sepeninggal kedua orang tuanya.

"Semoga Gala kuat, semoga Gala sehat," ucap Ussy ditemui di pemakaman Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Bagi Ussy, kepergian Vanessa Angel dan Bibi terasa sangat mengagetkan dan serba mendadak. Ia hanya ingin mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Aku nggak bisa bilang apa-apa selain kita doakan saja yang terbaik untuk almarhum dan almarhumah, semoga mendapatkan surga, dimaafkan segala kesalahannya, diterima pahalanya," kata Ussi usai menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi.

Kabar terbaru, dr Kurniawan Eko dari RSUD Kertosono Nganjuk mengatakan Gala telah menjalani sejumlah pemeriksaan medis. Gala juga sudah menjalani CT Scan untuk mengetahui adanya kemungkinan luka dalam.

"Waktu diperiksa CT Scan kan sendirian, Gala sempat menangis karena takut dan sendirian. Akhirnya dia diam dengan sendirinya, di ruang CT Scan harus sendiri. Asisten menunggu di luar. Setelahnya tenang lagi digendong asistennya," kata Kurniawan di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11/2021)..



Simak Video "TOP 5: Sopir Vanessa Angel Jadi Tersangka, Indonesia Masuk Zona Hijau"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)