ADVERTISEMENT

Sabtu, 06 Nov 2021 08:00 WIB

Kondisi Anak Vanessa Angel, Sudah Bisa Senyum Meski Masih Memar

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Jakarta -

Tidak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi Gala Sky Ardiansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi usai kecelakaan yang menewaskan keduanya. Beruntung Gala selamat dalam kejadian tersebut.

Gala saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami memar di kepalanya. Pihak rumah sakit juga telah melakukan CT scan untuk mengetahui kemungkinan luka dalam.

Kondisi Gala terlihat jauh lebih baik setelah dikunjungi oleh Fuji, adik Bibi Adriansyah. Dalam sebuah video yang diunggah Jumat (5/11) malam, terlihat Gala bisa kembali tertawa riang saat diajak bercanda.

"Gala kuat," kata Fuji.

Pihak keluarga menegaskan Gala akan tetap dirawat sendiri menyusul banyaknya permintaan adopsi. Keluarga sangat berterima kasih atas semua dukungan namun menegaskan Gala akan tetap dalam pengawasan mereka.

"Otomatis kita (yang akan ngasuh). Mudah-mudahan dapat dukungan dari kawan-kawan semua maupun dari relasi Febri," kata ayah Bibi saat dijumpai di rumah duka, Jumat (5/11/2021).

Sebelumnya pihak dokter di RSUD Kertosono Nganjuk mengatakan Gala mengalami luka ringan. Setelah diperiksa, Gala mengalami luka lecet di sebelah kanan dan lebam di mata kiri.

"Setelah di CT-Scan tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak," kata dr Kurniawan Eko, dokter bedah di RSUD Kertosono Nganjuk kepada detikHot.

(kna/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT