Sabtu, 06 Nov 2021 17:46 WIB

Crazy Rich Surabaya Ungkap Kondisi Asisten Vanessa Angel Usai Kecelakaan

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Tom Liwafa mengabadikan momen Gala dan Fuji. Anak dari Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, bersama Fuji dalam unggahan Instagram Tom Liwafa. Foto: Dok. Instagram @tomliwafa.
Jakarta -

Pengusaha sekaligus Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa membagikan kabar terkini kondisi terkini pengasuh anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Siska Lorenza.

Seperti yang diketahui, Siska yang merupakan pengasuh Gala, anak dari mendiang Vanessa dan Bibi menjadi korban selamat dalam kecelakaan maut di tol arah Jombang, menuju Surabaya pada Kamis (4/11/2021).

Dalam kecelakaan tersebut, Siska menjadi salah satu korban selamat yang mengalami luka ringan bersama dengan sang sopir, Tubagus Joddy, dan anak mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

Ketiganya dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur. Tom Liwafa yang turut membantu mereka usai mengalami kecelakaan mengabarkan kondisi pengasuh melalui unggahan di Instagram Story-nya @tomliwafa.

Dalam unggahan tersebut, Tom mengatakan keadaan Siska semakin membaik pasca kecelakaan.

"Keadaan mba Siska semakin membaik, meskipun ada patah di jari dan gigi ada yang copot, tapi bukan luka yang serius," tulisnya dikutip dari Instastory, Sabtu (6/11/2021).

Selain itu, ia juga menambahkan keluarga Siska sudah sampai di Surabaya dan rencananya akan dipulangkan pada Selasa.

"Keluarga mba siska (pengasuh Gala sudah tiba di Surabaya)," imbuh Tom.

"Semoga bisa dipulangkan semua secara bersamaan di hari Selasa," sambungnya.

Pengusaha tersebut turut membantu keluarga Siska dengan menyediakan berbagai keperluan selama di Surabaya, mulai dari kamar hotel hingga driver.

Setelah kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa membantu mengurus dan menjaga Gala setibanya di RS Bhayangkara. Dia juga menyampaikan iktikad baiknya ingin membantu menjaga Gala hingga dewasa.

Simak video 'Asisten Vanessa Angel Akan Diperiksa Sebagai Saksi':

[Gambas:Video 20detik]



(Salwa Aisyah Sheilanabilla/kna)