Senin, 08 Nov 2021 10:45 WIB

Adik Bibi Ardiansyah Buka Suara Soal Tudingan Eksploitasi Gala Sky

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Tom Liwafa mengabadikan momen Gala dan Fuji. Foto: Dok. Instagram @tomliwafa.
Jakarta -

Masih dalam suasana berkabung atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, pihak keluarga dihadapkan dengan tudingan miring yang menyebut jika mereka mengeksploitasi Gala Sky Ardiansyah. Adik dari mendiang Bibi menyampaikan klarifikasinya melalui unggahan Instagram story.

Tudingan ini muncul setelah keluarga kerap membagikan kondisi terkini Gala di media sosial. Mendengar tudingan tersebut, Fuji, adik Bibi Andriansyah buka suara.

Fuji menjelaskan bahwa keluarganya tak ada niatan sedikit pun untuk mengeksploitasi balita berusia 16 bulan tersebut.

"Persoalan aku dan Fadly (adik kandung Bibi yang lain) mem-posting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk eksploitasi Gala atau pun untuk ketenaran," beber Fuji di Insta Stories, Minggu (7/11).

Tujuan pihak keluarga membagikan foto atau video Gala murni untuk mengabarkan kondisi terkini Gala dan memberitahu masyarakat yang ingin mengetahui perkembangan kesehatan Gala.

"Aku nggak bisa balas jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat story," imbuhnya.

Fuji menambahkan untuk segala aset yang ditinggalkan mendiang Vanessa dan Bibi akan sepenuhnya ditabung dan digunakan untuk kebutuhan hidup Gala.

Di samping itu, keluarga yang masih diselimuti suasana duka tentunya merasa sangat sedih dengan tudingan-tudingan miring yang dilontarkan banyak orang terhadap mereka.

"Dan masalah warisan, asuransi, bantuan teman-teman kak Vanessa dan mas Bibi akan ditabung untuk Gala. Kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala." jelas Fuji.

"Aku nggak habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerang aku dan keluarga aku. Saat ini keluargaku masih berkabung, masih shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respect-nya ya. Terima kasih," tutupnya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI



Simak Video "Top 5: Nirina Zubir Korban Mafia Tanah, Isu Booster Vaksin Nusantara"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)