ADVERTISEMENT

Jumat, 12 Nov 2021 10:40 WIB

Adik Bibi Ardiansyah Buka-bukaan Alasan Sebut Tubagus Joddy Jahat

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
adik ipar Vanessa Angel Fadli dan Fuji saat di RS Bhayangkara Polda Jatim Adik Bibi Ardiansyah ungkap alasan sebut Tubagus Joddy jahat. (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Jakarta -

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji, angkat bicara soal dirinya sempat menyebut Tubagus Joddy, sopir di kecelakaan maut Vanessa dan Bibi Ardiansyah, jahat. Ia meninggalkan komentar, kata jahat di Instagram Tubagus beberapa saat setelah kecelakaan menewaskan kedua kakaknya.

"Kesel, siapa yang nggak kesel? Aku melampiaskannya bingung. Aku telepon dia nggak ada yang jawab. Aku mau bicara sama mamaku, mamaku masih syok. Papaku juga syok, aku bingung," ujar Fuji, dalam wawancara InsertLive.

Lantaran tak kunjung mendapat kabar soal kondisi kedua kakaknya, Fuji tak bisa menahan amarah. Ia akhirnya hanya terdiam kebingungan dan meluapkan amarah di akun Instagram Joddy.

Respons Joddy usai kecelakaan terjadi dinilai Fuji dan keluarga tak baik. Sementara, kondisi keluarga saat itu tengah syok diterpa kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi.

"Aku marah banget. Pengin banting barang, aku kayak gitu. Tapi nggak ada yang bisa aku lakuin kan. Akhirnya aku lampiaskan ke Instagram-nya si Joddy," katanya.

Meski begitu, belakangan Fuji menghapus unggahan komentar di akun Instagram Joddy. Ia teringat pesan almarhum Bibi, yang mengingatkan Fuji tak boleh membalas perilaku jahat seseorang.

"Setelah aku pikir-pikir untuk apa juga aku marah. Abangku nggak ngajarin kayak gitu. Kalau ada yang jahat, ya udah biarin aja jangan dibales, biar Tuhan yang bales," tegas Fuji.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "TOP 5: Sopir Vanessa Angel Jadi Tersangka, Indonesia Masuk Zona Hijau"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT