Rabu, 17 Nov 2021 10:16 WIB

Bikin Sedih! Viral Kisah Pilu Ditipu Calon Suami, Tak Ada WO-Gedung Kosong

Akbar Malik - detikHealth
Divorce concept - close up of asian sad depressed woman taking off her wedding ring on the bed Bikin sedih, viral wanita ditipu calon suami. (Foto: Getty Images/PonyWang)
Jakarta -

Seorang perempuan ditipu calon suaminya saat hari pernikahan. Hari H pernikahan, saat dirinya dan keluarga datang ke gedung, situasi kosong melompong tidak ada acara ataupun persiapan kondangan.

Sontak kisah pilu itu viral di media sosial. Awalnya, sang perempuan mempercayakan seluruh persiapan pernikahan kepada calon suaminya. Mulai dari sewa gedung, katering, hingga memesan jasa wedding organizer (WO), semuanya diurus pihak laki-laki.

"Jadi ceritanya, si pengantin perempuannya ditipu, semua yang urus lakiknya dari booking gedung dan dll," tulis akun Instagram @laela99.

Lebih parahnya, undangan pernikahan sudah disebar. Keluarga pihak perempuan pun sudah datang ke gedung yang katanya sudah disewa oleh pihak laki-laki. Tak disangka, pihak gedung mengatakan tidak ada agenda acara apapun di hari itu.

"Dan ternyata dari pihak gedung, hari ini nggak ada booking acara apapun. Nyesek banget dan semua undangan sudah disebarin," sambungnya.

Selanjutnya, ketika pihak laki-laki dan WO dihubungi, mereka sama sekali tidak bisa dikontak. Hilang tanpa jejak.

"Sekarang si lakiknya itu hilang entah ke mana dan ceweknya pingsan. Pastinya mental dia kena dan trauma banget. Jujur sedih banget," lanjut akun tersebut.

Kisah penipuan pernikahan yang sungguh pilu. Mengira akan jadi hari yang paling membahagiakan, tapi berakhir dengan duka dan derita.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Luapkan Emosimu Di Sini, Hancurkan Saja Semua Hingga Berkeping!"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)