Jumat, 19 Nov 2021 17:53 WIB

Ritual Mike Tyson Butuh Bercinta Sebelum 'Naik Ring' Biar Tak Bunuh Lawan

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Mike Tyson setidaknya punya enam tato di tubuhnya. Tato di muka adalah yang paling terkenal dan jadi ciri khasnya. Apa arti dari tato tersebut? Foto: Getty Images/Chris Hyde
Jakarta -

Petinju Mike Tyson ternyata punya masa lalu yang liar. Kisah masa lalunya ini diungkap oleh mantan bodyguardnya, Rudy Gonzales.

Sebelum bertanding, Mike Tyson disebut punya ritual tak biasa untuk meredam emosinya yang meledak-ledak. Mike Tyson diceritakan harus bercinta tepat sebelum naik ring.

"Salah satu rahasia terbesar Mike adalah dia butuh bercinta di ruang ganti sebelum bertanding. Ia harus bercinta untuk menyalurkan energi berlebih yang dimilikinya," kata Gonzales dikutip dari NYPost.

Ketakutan terbesar Mike Tyson adalah jika ia membunuh seseorang di dalam ring sebab ia tahu, dirinya memiliki tenaga yang cukup besar. Gonzales mengatakan ia bisa tahu karena banyak dari lawan Mike Tyson kalah dengan banyak darah dan tulang yang patah.

"Ketakutan terbesarnya adalah ia akan membunuh seseorang di atas ring. Ia tahu bisa melakukannya. Tak berlebihan untuk mengatakan Mike dulu seperti sebuah lokomotif yang melindas lawan-lawannya. Berhubungan seks adalah caranya menyalurkan energi berlebih yang ia miliki dan sedikit bersantai," beber Gonzalez.

Namun, Mike Tyson juga memiliki masalah kecemasan yang kerap timbul sebelum ia bertanding. Petinju ini selalu khawatir membuat kesalahan dan merasa dirinya tidak pernah baik.

Mike Tyson tumbuh di daerah berbahaya di Brooklyn pada 1970-an. Dia ditinggalkan oleh ayahnya sekitar waktu kelahirannya, dan ibunya meninggal pada tahun 1982, ketika Tyson baru berusia 16 tahun.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)