Sabtu, 20 Nov 2021 09:30 WIB

Masa Kelam Mike Tyson, Kecanduan Seks sampai Butuh Bercinta Sebelum Tanding

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
BRISBANE, AUSTRALIA - NOVEMBER 16:  Mike Tyson speaks on stage during his speaking tour, Day of the Champions at the Brisbane Convention & Exhibition Centre on November 16, 2012 in Brisbane, Australia.  (Photo by Chris Hyde/Getty Images) Mike Tyson. (Foto: Getty Images/Chris Hyde)
Jakarta -

Mike Tyson adalah sosok legenda di dunia tinju. Dijuluki 'Leher Beton', kiprah Mike Tyson menjadi petinju sudah diakui dunia saat ia masih berusia 20-an tahun.

Saat dia berusia 22 tahun, Mike Tyson yang lahir di Brooklyn adalah fenomena di seluruh dunia. Seorang petinju profesional sejak usia 18 tahun, dia hampir memenangkan semua pertandingannya dan menghancurkan lawannya di ronde pertama.

Namun gemerlapnya dunia yang ia rasakan di usia muda membuatnya kadang gelap mata. Pria berusia 55 tahun ini pun pernah kecanduan seks sampai mempengaruhi performa permainannya.

Salah satu kesaksian soal itu dapat disimak dari buku 'Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson' dari Rory Halloway. Ia merupakan mantan manajer sekaligus teman lama Mike Tyson sedari keduanya masih remaja.

"Sepanjang hidup, aku berusaha menjauhkan Mike dari wanita. Tapi aku sulit melakukannya saat di penjara. Penjaga di sana akan bilang aku baru bisa berkunjung keesokan harinya karena sejumlah wanita antre untuk jumpa Mike," katanya dikutip dari Mirror.

Kisah kelam Mike Tyson yang lain juga diungkap oleh mantan bodyguardnya. Sebelum bertanding, Mike Tyson disebut punya ritual tak biasa untuk meredam emosinya yang meledak-ledak. Mike Tyson diceritakan harus bercinta tepat sebelum naik ring.

Ketakutan terbesar Mike Tyson adalah jika ia membunuh seseorang di dalam ring sebab ia tahu, dirinya memiliki tenaga yang cukup besar. Rudy Gonzales mengatakan ia bisa tahu karena banyak dari lawan Mike Tyson kalah dengan banyak darah dan tulang yang patah.

"Salah satu rahasia terbesar Mike adalah dia butuh bercinta di ruang ganti sebelum bertanding. Ia harus bercinta untuk menyalurkan energi berlebih yang dimilikinya," kata Gonzales dikutip dari NYPost.

Di balik itu, Mike Tyson ternyata memiliki masalah kecemasan yang kerap timbul sebelum ia bertanding. Petinju ini selalu khawatir membuat kesalahan dan merasa dirinya tidak pernah baik.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)