Rabu, 24 Nov 2021 12:55 WIB

Kronologi Video Syur RM Tersebar di Medsos, Diperlakukan Seperti 'Budak Seks'

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Lagi-lagi kasus video syur tersebar di media sosial. Kali ini adalah menimpa seorang selebgram berinisial RM. Video syur dirinya dengan durasi 19 detik viral di media sosial.

Syam Yosef, pengacara RM, menceritakan kronologi tersebarnya video syur tersebut. Penyebar video itu rupanya mantan kekasih RM yang secara diam-diam mengambil video saat mereka berhubungan intim.

Video tersebut dijadikan mantan kekasih yang berinisial AS sebagai ancaman agar bisa bertemu dengan RM. Saat ini, AS sudah menjadi tersangka atas kasus penyebaran video syur tersebut.

"Rupanya itu dijadikan senjata oleh AS agar tetap mau bertemu. Seolah-olah RM ini budak seks," jelas Syam kepada InsertLive, Selasa (23/11/2021).

Ternyata RM dengan AS terlibat dalam hubungan yang penuh konflik. Saat setelah putus dengan AS, RM sudah diingatkan oleh teman-temannya agar tidak lagi bertemu dengan AS. Meski begitu, ia tidak mendengarkan saran teman-temannya.

Sampai akhirnya, RM memutuskan hubungan dengan AS dan menutup pintu komunikasi. AS yang tidak terima dengan perlakuan RM malah menyebarkan video syur tersebut.

Selain karena telah diputuskan, AS juga ternyata marah pada orang tua RM yang tidak merestui hubungan mereka.

"Saya sudah sarankan sejak lama bahwa putuskan saja komunikasi ganti handphone agar dia tidak bisa komunikasi kamu (RM)," pungkas Syam.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Merekam Video saat Hubungan Seks, Apakah Wajar?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)