Jumat, 26 Nov 2021 15:52 WIB

Will Smith Buka-bukaan Bercinta dengan Banyak Wanita, Alami Psikosomatik

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
HOLLYWOOD, CA - NOVEMBER 10:  Actor Will Smith attends the Centerpiece Gala Premiere of Columbia Pictures Foto: Will Smith (Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta -

Baru-baru ini, aktor Will Smith mengungkapkan pengalaman ekstremnya saat patah hati. Itu terjadi usai hubungan seriusnya bersama pacarnya, Melanie, kandas. Ia menceritakan itu semua dalam buku yang ditulisnya sendiri.

Will Smith menggambarkan Melanie sebagai wanita yang cantik, tetapi memiliki masa kecil yang kelam. Ia pun sempat memohon pada orang tuanya untuk mengizinkan Melanie tinggal di rumah mereka.

Namun, dari berbagai laporan soal isi buku tersebut, Will Smith mengklaim Melanie berselingkuh saat dirinya sedang melakukan tur. Ia merasa patah hati dan mulai berhubungan seks dengan banyak wanita.

"Saya sangat membutuhkan bantuan. Tetapi karena tidak ada pil untuk patah hati, saya menggunakan pengobatan homeopati untuk berbelanja dan hubungan seksual dengan banyak wanita," tulis Will yang dikutip dari The Huffing Post, Jumat (26/11/2021).

Akibat hubungan seks yang dilakukannya itu, Will Smith merasakan efek samping yang tidak biasa. Ia mulai merasakan reaksi psikosomatik saat mengalami orgasme.

"Saya berhubungan seks dengan begitu banyak wanita, dan itu sangat tidak sesuai dengan diri saya, sehingga saya mengalami reaksi psikosomatik saat mengalami orgasme," tulisnya.

"Saya merasa mual dan kadang-kadang bahkan muntah," lanjutnya.

Ia selalu berharap kepada Tuhan agar dipertemukan dengan wanita cantik yang tulus mencintainya dan membuatnya bisa mengatasi rasa sakit ini. Namun, itu masih terus berlanjut.

"Tapi selalu, di sanalah saya, muntah-muntah dan celaka. Dan sorot mata para wanita itu semakin memperdalam penderitaan saya," kata dia.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)