ADVERTISEMENT

Minggu, 05 Des 2021 13:11 WIB

Mental Health

Heboh Siskaeee Pamer Payudara, Kok Malah Jadi Penasaran Cari 'Link'?

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Studio shot of brunette girl hiding eyes under hand while feeling ashamed. Caucasian young woman in white shirt covering face with hand. Human facial expressions and emotions Heboh video ekshibisionisme Siskaeee malah bikin orang jadi penasaran (Foto: Getty Images/iStockphoto/Koldunov)
Jakarta -

Aksi ekshibisionisme di Yogyakarta International Airport (YIA) oleh wanita diduga Siskaeee viral di medsos. Banyak yang penasaran dengan kelanjutan kasusnya, dan tak sedikit juga yang penasaran minta 'share link' video.

Video aksi ekshibisionisme diduga Siskaeee tersebut awalnya beredar di sebuah layanan konten berbayar OnlyFans. Meski demikian, video aksi pamer payudara dan kemaluan tersebut belakangan beredar luas karena saling dibagikan.

Kecenderungan untuk saling share link sebenarnya selalu muncul ketika ada video mesum yang sedang viral. Terlebih jika menyangkut sosok yang terkenal, misalnya artis dan selebgram.

Menurut psikolog klinis dari Pro Help Center, Nuzulia Rahma Tristinarum, alasan seseorang meminta ataupun membagikan link video mesum tidak selalu sama. Ada yang memang penasaran, ada juga yang butuh pelampiasan.

"Masyarakat kan macam-macam isi kepalanya dan isi hatinya. Tujuan minta link video tentu bermacam macam," jelas Rahma dalam wawancara dengan detikcom, Senin (9/11/2021).

"Ada yang murni penasaran. Ada yang menjadikan video tersebut pelampiasan amarah amarahnya pada hal lain yang selama ini terpendam dan dengan video tersebut ia jadi merasa boleh mengeluarkan amarahnya atau kata-kata pedasnya," lanjutnya, mengomentari kecenderungan share link dalam kasus video syur sebelumnya.

Terkait viralnya video syur aksi ekshibisionisme, seorang wanita yang diduga Siskaeee saat ini tengah diperiksa oleh pihak berwenang. Video pamer payudara dan kemaluan tersebut dibuat di salah satu lokasi di YIA. Siskaeee sendiri merupakan sebuah nama alter yang cukup populer dan sangat identik dengan konten dewasa.

Simak Video 'Tampang Siskaeee saat Diciduk Polisi!':

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Eureka
×
Bumi di Akhir Zaman
Bumi di Akhir Zaman Selengkapnya