Wanita Ini Kerja Jadi Penguji Sex Toys, Bisa Dapat Rp 114 Juta Sekali Review

ADVERTISEMENT

Wanita Ini Kerja Jadi Penguji Sex Toys, Bisa Dapat Rp 114 Juta Sekali Review

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Kamis, 16 Des 2021 21:08 WIB
ilustrasi masturbasi
Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta -

Seorang wanita menceritakan pengalamannya bekerja sebagai influencer sekaligus penguji mainan seks atau sex toy di perusahaan LoveHoney. Wanita asal Portsmouth, Inggris, ini bahkan bisa menghasilkan uang sebesar £6.000 atau sekitar 114 juta per postingannya.

Wanita bernama Jess Megan ini mengungkapkan dirinya mulai mengenal sex toy sejak berusia 16 tahun. Saat itu, ibunya membelikannya mainan seks yaitu vibrator untuk pertama kalinya.

Kini, wanita berusia 28 tahun itu sangat mencintai pekerjaannya. Ia juga mulai terbuka tentang seks dan kesenangannya terhadap mainan seks.

"Ini dimulai dengan saya hanya berbicara secara terbuka tentang seks dan kesenangan (terhadap mainan seks). Kemudian saya mulai bekerja dengan industri mainan seks," katanya yang dikutip dari The Sun, Kamis (16/12/2021).

"Saya tidak melihat mainan seks sebagai barang erotis yang kumuh dan hanya disimpan di sudut gelap. Saya melihatnya sebagai sesuatu yang menyenangkan dan menyenangkan," lanjutnya.

Sebagai seorang influencer, ia memiliki pengikut di akun Instagramnya sebanyak 500.000 orang. Di akun tersebut, ia banyak mempromosikan lingerie seksi, perlengkapan seks, hingga vibrator.

Jess mengungkapkan pekerjaannya ini sangat menyenangkan. Menurutnya, ia sangat beruntung bisa mendapatkan uang dan mengalami orgasme.

"Kami sangat beruntung bisa mengalami orgasme, karena itu luar biasa. Dan dibayar untuk mencapai orgasme adalah pekerjaan yang luar biasa," kata dia.

Selama mengerjakan pekerjaannya, Jess bisa menguji sekitar 2-3 produk yang bervariasi dalam seminggu. Kini, ia sudah memiliki sekitar 250 mainan seks yang sangat beragam.

Meski dirinya memiliki pasangan, ia lebih sering menguji mainan seks itu sendirian. Selama mengujinya, ia hanya perlu mengukur apakah alat itu bisa membuat wanita merasa kenikmatan atau tidak.

"Tetapi kebanyakan hanya saya (yang mengujinya), karena tugas saya adalah mengukur apa itu bisa dinikmati wanita saat sendiri," ujarnya.

Seperti wanita lainnya, Jess juga memiliki mainan seks favoritnya dan sering memakainya, salah satunya vibrator. Akibatnya, ia sempat mengalami cedera. Untuk itu, ia tidak menganjurkan untuk menggunakannya terlalu sering.

"Pada satu kesempatan, saya memiliki mainan yang sangat saya sukai sehingga saya menggunakannya terlalu banyak dan akhirnya menyebabkan cedera," dia tertawa.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT