Sabtu, 04 Des 2021 20:39 WIB

Cerita Wanita Beli Sex Toy Abal-abal, Malah Bikin Kelamin Sakit

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Baru-baru ini, seorang wanita asal West Midlands, Inggris, mengaku menyesal setelah membeli mainan seks (sex toy) jenis vibrator di sebuah toko online. Ternyata, vibrator Tracy's Dog yang dibelinya itu hanya barang tiruan.

Awalnya, wanita 23 tahun bernama Kara (bukan nama sebenarnya) itu tertarik dengan banyaknya ulasan tentang vibrator itu. Banyak ulasan yang mengatakan bahwa sex toy tersebut bisa memberikan getaran yang kuat.

Namun, ternyata barang yang ia dapatkan sangat berbeda dengan ekspektasinya.

"Bahannya plastik yang sangat keras dan tidak nyaman. Saya sedikit terluka. Saat saya menggunakannya, rasanya sangat menyakitkan," kata dia yang dikutip dari Daily Star, Sabtu (4/12/2021).

"Itu (vibrator) bergerak terlalu keras dan cepat. Itu menjadi sangat panas dan saya khawatir itu bisa membakar saya," lanjutnya.

Mainan seks tiruan kebanyakan terbuat dari bahan karet jelly atau polivinil klorida. Hal ini bisa membahayakan kesehatan si pemakainya.

Berbeda dengan Kara, seorang pengguna TikTok bernama Hillary justru menggunakan sex toy miliknya untuk perawatan wajah. Ia menggunakan vibratornya sebagai pemijat wajah.

Hillary percaya bahwa getaran dari vibrator itu bisa memijat dan memperlancar aliran darah di wajahnya.



Simak Video "Seksolog Kritik Regulasi Pelarangan Sex Toys, Ini Alasannya..."
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)