Rabu, 22 Des 2021 09:56 WIB

Geger Kasus Selebgram TE, 'Jajan Seks' Puluhan Juta Kok Masih Ada yang Minat?

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
gambaran situs on line Prostitusi laku meski tarif puluhan juta. (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta -

Selebgram berinisial TE (26) terjerat kasus prostitusi. Ia diamankan di Polda Jateng pada 10 Desember 2021.

Mucikari atau pelaku berinisial JB (43) mematok tarif Rp 25 juta per pelanggan untuk layanan seks artis. Untuk selebgram TE, JB mengaku para pelanggannya adalah kalangan pengusaha.

"Pelanggannya dari kalangan pengusaha, tapi nggak pasti, sih. Nggak ada pejabat," kata JB di Polda Jateng, Selasa (21/12).

Terkait bayar mahal untuk 'jajan seks', psikolog pro Help Center Nuzulia Rahma Tristinarum menilai kemungkinan seseorang rela mengeluarkan uang puluhan juta bisa terjadi karena mencari pelarian dari ketidakpuasan dalam rumah tangga. Selain itu, Rahma menyinggung adanya ketidakmampuan seseorang dalam mengatur perilaku.

"Ia akan merasa dengan melakukan perselingkuhan atau jajan seks, dapat meningkatkan harga dirinya sebagai seorang lelaki karena merasa dikagumi dan diinginkan," terang Rahma saat berbincang dengan detikcom beberapa waktu lalu.

Sementara itu, psikolog klinis Ni Made Diah Ayu Anggreni, MPsi dari Personal Growth menyebut pria yang rela mengeluarkan uang puluhan juta umumnya memiliki rasa bangga di balik perbuatannya tersebut.

"Sebenarnya sih pada umumnya kenapa laki-laki rela gitu ya mengeluarkan banyak uang secara umum sih mendapatkan kepuasan dan juga pengakuan, jadi semakin tinggi harganya semakin itu menunjukan kelasnya, semakin banggalah laki-lakinya dengan teman-teman yang lain," ujar Diah saat dihubungi secara terpisah.

Selain itu ada dugaan pria yang doyan 'jajan seks' sulit mengontrol dan punya gairah berlebihan.

Simak Video 'Fakta-fakta Terkait Kasus Prostitusi Selebgram TE':

[Gambas:Video 20detik]



(kna/up)