ADVERTISEMENT

Jumat, 31 Des 2021 17:58 WIB

Waspada Omicron, Tingkatkan Imunitas Saat Nataru dengan Cara Ini

Nada Zeitalini Arani - detikHealth
Ilustrasi Keluarga Bahagia Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Di masa libur Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru), masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penularan COVID-19 jenis baru. Pasalnya, kasus varian Omicron di Indonesia kini menjadi alarm kewaspadaan yang harus dicegah.

Pemerintah pun telah melakukan segenap upayanya dalam mencegah penyebaran varian Omicron ini tidak meluas. Kendati begitu, kuncinya tetap ada di kepatuhan masyarakat agar waspada dan melindungi diri dari virus dengan menjaga kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar.

Sebab jika melakukan mobilitas di tempat umum seperti pusat perbelanjaan jika tidak diiringi dengan imunitas kuat, pada sebagian orang akan memberikan dampak psikologi insecure akan paparan virus. Oleh karenanya, masyarakat juga diminta dapat memperhatikan imunitas tubuh agar kuat melawan COVID-19.

Adapun hal tersebut bisa dilakukan mulai dari vaksinasi, makan makanan sehat, berolahraga, hingga rutin mengonsumsi suplemen herbal. Salah satu suplemen herbal Fatigon Promuno misalnya, terbukti aman dikonsumsi jangka panjang (tanpa efek samping).

Fatigon Promuno juga mengandung bahan herbal asli Indonesia seperti sambiloto, jahe merah, sembung, dan meniran yang punya manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Manfaat ini juga telah terdengar hingga kancah Internasional.

Sambiloto diketahui memiliki manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, antivirus, antidiare, gangguan hati, dan antibakteri. Kemudian kandungan jahe merah juga dikenal berkhasiat sebagai antiradang yang memperbaiki sistem pernapasan. Ada pula kandungan lain dari Fatigon Promuno, yakni daun sembung dan meniran yang bermanfaat sebagai anti radang serta mampu bantu mengoptimalkan fungsi dari suplemen.

Fatigon PromunoFatigon Promuno Foto: Fatigon

"Komposisi yang ada pada Fatigon Promuno merupakan empat herbal pilihan formula dosis yang tepat dan diproses dengan teknologi terstandar dan dosisnya sesuai kebutuhan tubuh serta keamanan yang telah teruji klinis," jelas Medical Manager Kalbe Consumer Health, dr Helmin Agustina Silalahi dalam keterangan tertulis, Jumat (31/12/2021).

Komposisi dari keempat bahan herbal ini juga memberikan keyakinan akan manfaat dan keamanan dari Fatigon Promuno karena telah teruji secara klinis. Sehingga tidak perlu khawatir dengan efek samping, Fatigon Promuno aman untuk dikonsumsi secara rutin. Dengan begitu kamu bisa lebih tenang menikmati momen libur Nataru dari ancaman bahaya COVID-19 varian Omicron. Adapun untuk aturan minumnya adalah 3x sehari masing-masing 1 kapsul.

Sebagai informasi, anda bisa dapatkan produk Fatigon Promuno yang terdiri dari 2 pilihan kemasan, yakni Fatigon Promuno Kapsul 30s dan Fatigon Promuno Blister 3x10s, di apotek, toko obat, atau Alfamart terdekat. Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan secara daring melalui toko resmi Kalbe Consumer Health di Tokopedia, Shopee, dan e-commerce lainnya.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT