Rabu, 02 Feb 2022 20:30 WIB

Suami Perlu Tahu! 4 Posisi Bercinta Ini Bikin Istri 'Nagih'

Hartaty Varadifa - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. iStock
Jakarta -

Wanita sangat peka terhadap apa yang diinginkan dan membuatnya merasa senang ketika melakukan aktivitas seksual termasuk posisi bercinta yang dapat membuat wanita bergairah.

Meskipun setiap wanita mengalami kenikmatan seksual yang bervariasi, faktanya posisi seks dapat membangkitkan gairah yang bisa membuka jalan untuk mencapai orgasme yang sangat erotis.

Maka, setiap pasangan juga perlu untuk mengenal dan menjelajahi bagian mana yang sangat sensitif yang dapat membangkitkan gairah dan tentunya bisa dilakukan dengan berbagai macam posisi.

Tetapi ada beberapa posisi bercinta yang kerap disukai wanita. Catat ini 4 poin posisi seks yang banyak disukai wanita:


1. Cowgirl

Cobalah sesekali untuk memberikan wanita kesempatan untuk mengambil posisi di atas atau biasa juga disebut dengan girl on top. Posisi ini memumgkinkan wanita untuk menjelajahi kenikmatan serta mencapai orgasme.

Posisi ini juga dapat mencapai orgasme klitoris dengan mencondongkan tubuh ke depan sambil melengkungkan punggung dan bersandar pada tangan pasangan. Lakukan dengan gerakan naik turun atau ke samping hingga merangsang area sensitif.

2. Duduk di meja

Manfaatkan meja dapur dengan mengangkat wanita ke atasnya dan lakukan dengan posisi elang. Selain dapat menggairahkan kedua pasangan posisi ini juga memberikan stimulasi G-Spot.

3. Posisi misionaris

Posisi misionaris atau pria di atas memang kerap disukai banyak wanita. Hal ini karena wanita merasa ada kedekatan tidak hanya fisik tapi juga secara emosional. Posisi ini juga dapat dilakukan dengan mencium, menyentuh dan menatap mata satu sama lain.

4. Sideways

Posisi ini juga disebut dengan posisi menyamping. Bagi pria yang mengalami ejakulasi dini cocok menerapkan posisi menyamping. Selain itu posisi ini dapat memberikan kontak konstan dengan tubuh pasangan dengan membisikkan hal-hal manis ke telinga wanita.



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)
dMentor
×
Gimmick Marketing
Gimmick Marketing Selengkapnya