Minggu, 10 Apr 2022 20:26 WIB

Gaya Nyentrik dr Thais Aliabadi, Obgyn Nikita Willy Langganan Kylie Jenner

Vidya Pinandhita - detikHealth
dr Thais Aliabadi dr Thais Aliabadi. Foto: www.draliabadi.com
Jakarta -

Nama Thais Aliabadi kini menggema lantaran menangani Nikita Willy saat melahirkan Issa Xander Djokosoetono alias Baby Izz. Diketahui, Thais adalah dokter kandungan dan kebidanan yang berpraktik Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles dan pernah menangani persalinan selebritis seperti Kylie Jenner dan Khloe Kardashian.

Dalam sebuah unggahan Instagram @drthaisaliabadi, dr Thais menunjukkan dirinya ada bersama Nikita Willy pasca kelahiran Baby Izz. Ia menyebut, dirinya membantu persalinan Nikita sembari masih mengenakan gaun dan heels.

"Ketika saya dipanggil untuk melakukan pengiriman (persalinan) dengan gaun dan sepatu hak (heels) saya!!!" ujarnya dalam keterangan di unggahan Instagramnya, Sabtu (9/4/2022).

Di lain sisi, lewat akun Instagram @nikitawillyofficial94, Nikita menunjukkan foto dr Thais hadir untuk membantu persalinannya sembari masih mengenakan gaun hitam.

"Dokter saya (dr Thais) hadir ke premier acara TV dan aku siap melahirkan. Dokter terbaik yang pernah ada!" kata Nikita.

[Gambas:Instagram]

Mengenal Sosok dr Thais

Mengacu pada website pribadinya, dr Thais disebut memiliki sertifikasi American Board of Obstetrics and Gynecology dengan spesialisasi teknik bedah minimal invasif. Teknik tersebut merupakan metode yang memberikan pemulihan dalam waktu lebih singkat.

dr Thais berpraktik sebagai dokter kandungan sejak 2002 dan menangani jumlah selebritis di Cedars Sinai Medical Center. Di rumah sakit tersebut, dr Thais juga mendampingi calon dokter spesialis dan mahasiswa kedokteran University of Southern California.

Ia menempuh pendidikan sarjana kedokteran di Georgetown University School of Medicine dengan predikat summa cum laude. Ia kemudian menyelesaikan internship dan residen ob-gyn di University of Southern California Medical Center. Sebelum menempuh studi kedokteran, Thalia juga sempat mengambil sekolah University of California di Berkeley dan gelar master fisiologi di Georgetown University.



Simak Video "Cara Agar Bisa Lebih Bahagia Menurut Sains"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/up)