Jumat, 27 Mei 2022 07:30 WIB

Kourtney Kardashian Diminta Minum Sperma Suami Agar Cepat Hamil

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Kourtney Kardashian, left, and Travis Barker arrive at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Kourtney Kardashian dan Travis Baker. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss)
Jakarta -

Kourtney Kardashian mengungkapkan bahwa dokternya menyarankannya meminum sperma Travis Barker, suaminya, untuk membantu meningkatkan peluangnya hamil.

Saat berbincang di episode terbaru The Kardashians, Kourtney menjelaskan bahwa mereka telah mencoba berbagai teknik dengan harapan bisa segera memiliki anak dengan Travis Baker.

Kakak Kim Kardashian ini mengatakan ahli menyarankannya meminum sperma Travis empat kali dalam sepekan untuk meningkatkan kesuburannya. Dalam kesempatan tersebut, Kourtney juga menyinggung soal tiroidnya yang ia duga berkaitan dengan kesuburannya.

"Dia menyuruh kami, dia memberitahu saya bahwa hal yang akan membantu [tiroid saya] adalah meminum sperma [Barker] empat kali seminggu," kata Kourtney, seperti dikutip dari Six Page.

Jadi, apakah minum sperma benar-benar meningkatkan kesuburan?

Berbincang dengan Cosmopolitan, Dr Verity Biggs, dokter kesehatan wanita di H3 Health, tampak tidak yakin dengan saran tersebut.

"JIka sperma tertelan, itu diproses sangat mirip dengan makanan atau minuman lain yang kita telan. Masuk ke perut dan dipecah juga dicerna," kata Dr Biggs.

Ia menambahkan, komposisi sperma dapat dipengaruhi oleh pola makan dan gaya hidup. Sperma mengandung senyawa kimia seperti melatonin, oksitosin, progesteron dan bahkan anti-oksidan yang meningkatkan mood dan bisa menghilangkan stres.

"Bisakah itu membantu kesuburan? Saya tidak yakin. Gaya hidup dan hidup sehat akan berdampak lebih besar," tandasnya.



Simak Video "Infeksi Corona Disebut Berpotensi Bikin Mandul"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)