ADVERTISEMENT

Rabu, 08 Jun 2022 21:30 WIB

Round Up

Heboh Skandal Mantan Pebasket Seks dengan 2 Ribu Wanita, Mr P Patah 3 Kali

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Former NBA basketball player Dennis Rodman leaves Beijing airport after arriving from North Koreas Pyongyang, China June 17, 2017.  REUTERS/Thomas Peter Dennis Rodman. (Foto: reuters)
Jakarta -

Seorang mantan pebasket NBA Dennis Rodman mengungkap skandal seksnya di masa lalu. Ia mengaku telah berhubungan seks dengan 2.000 wanita, yang 500 orang di antaranya adalah pekerja seks.

Kebiasaan itu dilakukannya dengan wanita dan tempat yang berbeda-beda. Ia mengatakan saat itu kegiatan tersebut terasa seperti sebuah pekerjaan baru untuknya.

"(Saya telah bersama) lebih dari 2.000 wanita, setidaknya 500 orang di antaranya adalah pelacur," ungkap Rodman yang dikutip dari The Sun, Selasa (7/6/2022).

"Saya berhubungan seks di setiap kamar (fasilitas pelatihan Bull) Berto Center. Itu merupakan ruang angkat beban dan lapangan latihan.. itu gila," lanjutnya.

Namun, akibat dari kebiasaan itu, Rodman mengalami patah penis sebanyak tiga kali.

Kronologi Patah Penis

Kasus Pertama

Dikutip dari News.com.au, Rodman menceritakan insiden patah penis pertamanya yang terjadi di sebuah kapal di Dallas, Texas. Saat itu, pasangannya meminta gaya berhubungan seks yang berbeda, dengan meminta Rodman melompat ke arahnya.

Namun, terdengar suara seperti ada yang patah dari penisnya dan banyak darah di mana-mana. Pasangannya pun panik dan berteriak karena mengira Rodman meninggal.

"Dia mulai berteriak, 'Ya Tuhan. Dia sudah mati. Aku membunuhnya. Ya Tuhan'. Tapi, aku berkata 'tidak sayang, aku baru saja mematahkan penisku'," beber Rodman.

Kasus Kedua

Kasus kedua terjadi saat Rodman dan pasangan barunya bernama Tracy berhubungan seks setelah minum bersama. Saat berhubungan seks, terdengar suara yang retak dari penisnya.

"Jadi kami berhubungan seks dan dia berbalik dan mendorong ke belakang ... dan [itu] seperti retak," kata dia.

"Darah ada di mana-mana, saya tidak bisa melakukan apa-apa," lanjutnya.

Meski begitu, Rodman mengaku masih bisa mengalami ereksi. Tetapi, kondisi penisnya tidak bisa lurus.

Kasus Ketiga

Kasus ketiga terjadi saat Rodman berhubungan seks dengan seorang wanita di New York. Saat penisnya patah lagi, pasangannya yang merupakan seorang perawat langsung membawanya ke rumah sakit.

"Itu di New York. Hal yang sama. Kami pergi ke kamar hotel dan kami berhubungan seks dan akhirnya patah. Kemudian, kami pergi ke rumah sakit," jelasnya.

"Mereka (dokter) mengatakan kepada saya bahwa penis saya memar," pungkasnya.

NEXT: Penyebab, Tanda, dan Risiko Patah Penis

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT