ADVERTISEMENT

Minggu, 19 Jun 2022 08:00 WIB

Ingat Pria Jember yang Perutnya 'Kemasukan' Gelas? Begini Kabarnya Sekarang

detikJatim - detikHealth
Pria Jember yang di perutnya sempat ada gelas kaca Pria Jember yang di perutnya sempat ada gelas kaca (Foto: Yakub Mulyono/detikJatim)
Jakarta -

Masih ingat pria Jember yang 'kemasukan' gelas di perutnya beberapa waktu lalu? Setelah operasi untuk mengeluarkan gelas tersebut, kini ia menjalani masa pemulihan.

Ditemui pada Sabtu (18/6/2022), pria bernama Nurlasiadi, warga Rowo Tengu, Sidomulyo, Semboro, tersebut mengaku kondisinya makin membaik dan berangsur pulih. Sudah tidak lagi rebahan, ia sudah bisa berjalan-jalan untuk memulihkan kondisi.

Meski demikian, ia belum bisa menjalani pekerjaan berat. Ia juga masih mengeluhkan bekas operasi yang terasa mengganjal.

"Di bagian pantat di bekas operasi kayak ada yang ganjal," kata Nur.

Selepas operasi, pria 35 tahun ini sempat beberapa kali kontrol ke rumah sakit. Ia tidak ingat kapan terakhir kontrol, tetapi yang pasti dokter menyatakan bahwa kondisinya sudah pulih.

"Kerja masih belum, karena masih masa pemulihan. Untuk sehari-harinya masih menganggur, masih istirahat juga. Hanya sesekali melihat paklek (paman) di belakang rumah memperbaiki kandang burung milik orang. Saya di sana melihat," ucapnya.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "Menakuti Bocah Pakai Suara 'Cekikikan' Hantu Bisa Timbulkan Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT