Foto Telanjang Dada Diolok, Putin 'Ngegas' Ungkit Kebugaran Fisik Para Bos G7

ADVERTISEMENT

Foto Telanjang Dada Diolok, Putin 'Ngegas' Ungkit Kebugaran Fisik Para Bos G7

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Minggu, 03 Jul 2022 16:00 WIB
Vladimir Putin saling ejek dengan para pemimpin G7 soal foto telanjang dada
Vladimir Putin (Foto: BBC World)
Jakarta -

Presiden Rusia, Vladimir Putin, membalas candaan yang dilakukan oleh para pemimpin G7 terkait foto dirinya yang bertelanjang dada. Putin menyebutkan bahwa jika mereka meniru gambar-gambar tersebut, maka akan terlihat 'menjijikkan'.

Dikutip dari Sky News, para pemimpin negara demokrasi terkaya di dunia itu telah mengadakan pertemuan beberapa waktu lalu. Pertemuan itu untuk membahas tanggapan mereka terhadap invasi yang dilakukan Rusia terhadap Ukraina.

Perdana Menteri Britania Raya, Boris Johnson, menggunakan kesempatan itu untuk mengejek Presiden Putin karena sebelumnya diketahui Putin sempat memamerkan Fisiknya.

"Pakai jaket atau dilepas? Haruskah kita melepas pakaian kita?" ucap Boris Johnson.

"Kita semua harus menunjukkan kepada mereka bahwa kita lebih tangguh dari Putin," sambungnya.

Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, menimpali candaan Boris dengan menyinggung Putin yang kerap kali bertelanjang dada ketika menunggangi kuda.

"Kami akan menampilkan pertunjukkan menunggang kuda sambil bertelanjang dada," timpal Trudeau.

Tak tinggal diam, Presiden Putin pun menanggapi candan para pemimpin G7 tersebut. Putin menyinggung tentang kesehatan fisik dan pilihan gaya hidup mereka.

"Saya tidak tau apakah mereka akan membuka pakaian mereka sampai ke pinggang atau mungkin lebih rendah. Bagaimana pun itu akan menjadi pemandangan yang menjijikkan," ucap Putin.

"Segala sesuatu harus dikembangkan secara harmonis dalam diri seorang pria baik tubuh maupun jiwa. Akan tetapi, untuk semuanya menjadi harmonis perlu untuk berhenti menyalahgunakan alkohol dan kebiasaan buruk lainnya, serta melakukan latihan fisik dan berolahraga," sambungnya.



Simak Video "Kesehatan Putin Disorot Lagi Gegara Batuk-batuk Sebelum Pidato"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT