ADVERTISEMENT

Selasa, 19 Jul 2022 14:30 WIB

Lucinta Luna 4 Kali Operasi Plastik dalam Waktu Dekat, Operasi Jakun-Rahang

Alethea Pricila - detikHealth
Lucinta Luna Lucinta Luna (Foto: Tangkapan layar TikTok @lucintaluna)
Jakarta -

Lucinta Luna akhir-akhir ini kembali menjadi pembicaraan karena operasi plastik yang dilakukannya selama berulang kali. Terakhir, ia melakukan operasi 'gergaji' rahang.

Operasi terakhir yang dilakukan Lucinta Luna berhasil menarik perhatian dari para pengguna Tiktok. Pasalnya, ia mengunggah wajahnya yang masih bengkak dan memar pasca operasi 'gergaji' rahang.

Jadi, apa saja operasi plastik yang dijalani oleh Lucinta Luna?

1. Operasi Jakun

Awal Juli lalu, Lucinta Luna mengumumkan bahwa ia akan menjalani operasi bedah kosmetik di bagian lehernya. Ia tidak memberitahu secara pasti operasi apa yang dilakukannya, tetapi diduga menjalani operasi jakun. Operasi ini membutuhkan biaya yang mahal dengan risiko yang tinggi.

Melalui akun Instagram miliknya, ia menuliskan bahwa baru saja melakukan 'pemotongan' leher untuk mengangkat 'khodam' dan operasi bedah wujud.

2. Operasi Tulang Ekor

Beberapa hari setelah melakukan bedah 'khodam', Lucinta Luna kembali melakukan operasi potong tulang ekor. Operasi tulang ekor merupakan operasi tahap kedua yang dijalaninya.

Tak hanya itu, Lucinta sampai rela terbang ke Busan, Korea Selatan, untuk melakukan operasi ini.

3. Operasi Rahang

Tahap selanjutnya atau ketiga yang dilakukan oleh Lucinta Luna adala operasi 'gergaji' rahang. Dari dua operasi yang dijalaninya, operasi ini tergolong berhasil menyita perhatian dari masyarakat khususnya pengguna Tiktok karena kondisi wajah pasca operasi.

4. Operasi Cangkok Kulit

Tak sampai di situ, lagi-lagi Lucinta Luna melakukan operasi. Kali ini, ia melakukan operasi cangkok Kulit. Operasi ini menjadi operasi plastik terakhir yang ia lakukan.

Operasi plastik dalam waktu dekat seperti yang dilakukan oleh Lucinta Luna tergolong wajar. Hal ini diutarakan Prof David pada sesi e-life, Jumat (15/7/2022). Ia mengatakan bahwa sangat mungkin operasi plastik dilakukan dalam waktu yang berdekatan asal pada bagian yang berbeda. Alasannya untuk menghindari rusaknya jaringan pada bagian tersebut.

"Misalnya hari ini pasien melakukan operasi plastik bagian mata, terus 2 hari kemudian operasi lagi tapi bagian hidung, itu boleh," ujarnya.



Simak Video "Berkali-kali Operasi Plastik, Amankah?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT