ADVERTISEMENT

Senin, 25 Jul 2022 12:36 WIB

Bantah Selingkuh dengan Istri Bos Google, Elon Musk Ngaku Sudah Lama Nggak Seks

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Elon Musk Foto: AP/Jae C. Hong
Jakarta -

Kabar perselingkuhan Elon Musk dengan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin, yaitu Nicole Shanahan menjadi topik hangat publik. Menanggapi tudingan tersebut, sang bos Tesla memberikan klarifikasi melalui cuitan di Twitter.

Dalam akun resminya, dikutip Senin (25/7/2022), Musk dengan tegas mengatakan pemberitaan tersebut adalah kebohongan besar. Bahkan, ia dan Sergey baru saja hadir dalam sebuah pesta.

"Sergey dan saya adalah teman baik dan kami berada di pesta tadi malam. Saya hanya bertemu Nicole dua kali dalam tiga tahun, dua-duanya di tengah banyak orang, tak ada hal romantis," tulis Elon Musk dalam cuitan twitternya.

Respons Elon Musk tersebut menjadi sebuah respons dari cuitan yang berisi artikel tentang isu perselingkuhannya dengan Nicole Shanahan. Dalam mendukung klasifikasinya, ia bahkan mengaku sudah lama tidak berhubungan seks dengan siapa pun.

"Bahkan saya belum lagi berhubungan seks sejak lama," balas Elon.

Sebagai informasi, kabar perselingkuhan Elon Musk dan Nicole Shanahan pertama kali mencuat melalui salah satu artikel yang dimuat oleh harian The Wall Street Journal.



Simak Video "Elon Musk: Aku Puasa Secara Berkala dan Merasa Lebih Sehat"
[Gambas:Video 20detik]
(any/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT