ADVERTISEMENT

Jumat, 05 Agu 2022 13:30 WIB

Heboh Hasil Positif Test Pack Dijual di Olshop, Beneran Ada yang Beli?

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Test pack ibu hamil Test pack positif yang dijual di online shop. Foto: Tangkapan layar viral platform online shop
Jakarta -

Heboh di media sosial Twitter terkait akun online shop yang menjual test pack kehamilan dengan hasil positif. Postingan yang diunggah oleh akun twitter @txtdarionlshop tersebut menampilkan akun online shop yang menjual hasil test pack positif yang dibanderol dengan harga 40-100 ribuan.

Dipantau detikcom pada platform online shop terkait, memang ada beberapa akun online shop yang menjual test pack kehamilan dengan hasil positif dengan berbagai variasi merk dan harga.

Beberapa akun bahkan menjual test pack positif asli dari hasil tes urine yang dilakukan oleh ibu hamil.

"Test pack positif hamil murah asli dijamin hasil 2 garis, karena owner lagi hamil," tulis salah satu akun pada deskripsi produk yang menjual test pack positif, dikutip detikcom, Jumat (5/8/2022).

Bahkan beberapa akun menuliskan pada deskripsi produknya bahwa test pack positif ini bisa digunakan untuk prank atau bahan lelucon.

"Untuk prank, atau ngebodohin buaya yang suka ngibul bisa dikibulin pake ini biar ketar ketir hidupnya," tulis salah satu akun online shop.

"Test pack positif garis dua untuk prank pacar, asli dari urin ibu hamil bukan coretan spidol," tulis akun lainnya.

Ternyata tak sedikit yang membeli test pack kehamilan dengan hasil positif ini. Salah satu akun bahkan telah menjual ratusan hasil test pack kehamilan positif.

Meski hasil testpack positif kadang dipakai untuk melakukan prank, ulah penjual ini tetap membuat warganet bingung. Tidak sedikit yang bertanya-tanya apakah ada orang yang membeli hasil test pack positif tersebut.

"Ternyata beginian laku dijual dan ada pasarnya ya," tulis salah seorang warganet.



Simak Video "Plasma Konvalesen Dapat Cegah Gawat Janin Pada Bumil Terpapar Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT