ADVERTISEMENT

Kamis, 11 Agu 2022 11:31 WIB

Heboh Mike Tyson Blak-blakan Makan 'Magic Mushroom' Saat Tanding

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
FILE - In this Aug. 2, 2019 photo, Mike Tyson attends a celebrity golf tournament in Dana Point, Calif. Authorities are investigating after cellphone video appears to show Mike Tyson hitting another passenger on a plane at San Francisco International Airport. (Photo by Willy Sanjuan/Invision/AP, File) MIke Tyson. (Foto: Photo by Willy Sanjuan/Invision/AP, File)
Jakarta -

Belum lama ini, legenda tinju Mike Tyson buka-bukaan bahwa dirinya mengkonsumsi jamur ajaib atau 'magic mushroom' saat bertanding. Saat itu, ia bertarung melawan sesama veteran tinju Roy Jones Jr pada November 2020 yang berakhir imbang.

Saat itu, para pakar dan penggemarnya sangat terkesan dengan aksi Mike Tyson di pertandingan tersebut. Namun, baru diketahui Mike Tyson menggunakan obat-obatan psikedelik sebelum pertarungan yang diadakan di Los Angeles itu.

"Ini (jamur) membantu saya berlatih, itu membantu saya bertinju lebih baik. Ketika saya bertarung, saya benar-benar tidak merasakan pukulannya. Ini benar-benar hanya permainan ajaib," beber Tyson dalam podcast The Pivot, dikutip dari Daily Star, Kamis (11/8/2022).

Tyson mengaku saat itu ia sedang dalam pengaruh magic mushroom. Hal itu membuatnya merasa lebih kuat dan mampu bertanding dengan lawannya dengan baik.

Bahkan ia mengatakan tidak bisa bertarung tanpa magic mushroom itu.

"Saya tidak akan bertarung tanpa mereka, apakah Anda gila? Dan beberapa ganja. Saya berharap saya melakukan hal ini selama karir saya, saya sangat marah saya tidak tahu tentang hal ini. Kata narkoba itu negatif," pungkasnya.



Simak Video "Goes Bareng Mika Tambayong di Indonesia Heart Bike 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT