ADVERTISEMENT

Jumat, 12 Agu 2022 13:33 WIB

Fakta Baru Kasus Sejoli Aborsi 7 Janin-Disimpan di Kosan Selama 10 Tahun

Isak Pasa - detikHealth
ilustrasi USG Fakta baru kasus sejoli aborsi 7 janin dan jasadnya disimpan di kamar kos selama 10 tahun. (Foto ilustrasi: thinkstock)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, wanita berinisial NM di Makassar, Sulawesi Selatan, geger jadi sorotan usai terungkap 7 janin hasil aborsi disimpan selama 10 tahun, membusuk di kamar kosnya. Tes DNA kini sudah dilakukan pada tujuh janin, dan hasilnya cocok dengan NM (29) dan pasangannya SM (30).

"Hasil DNA yang diambil dari tersangka perempuan maupun tersangka laki-laki identik (sama) dengan 7 sampel DNA janin itu," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Truly Sohomuntal Simanjuntak saat dikonfirmasi detikSulsel, Jumat (12/8/2022).

Pengambilan sampel DNA dilakukan Juni lalu, sementara hasil tesnya baru diterima penyidik Satreskrim Polrestabes Makassar dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Senin (8/8). Polisi memastikan 7 janin tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap sejoli viralnya kasus aborsi.

"7 DNA (janin) itu anak dari si laki-laki (SM) dan NM," sambungnya.

Diketahui, SM sebelumnya mengaku hanya 4 janin yang disimpan selama 10 tahun di kamar kosnya, sementara tiga lainnya tidak diakuinya. Karenanya, Reonald akan melakukan pemeriksaan ulang pada SM.

"Kita konfrontir keterangan itu, bahwa ini 7 identik. Karena si laki-laki mengelak, tapi kita tidak tahu hasil pemeriksaan selanjutnya (mengaku atau tidak)," ujar Reonald.

Apa temuan lain yang dilaporkan polisi setempat?

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT